Baru Berusia 20 Tahun, Cewek Ini Beli Baju Rp 133 Juta Per Bulan

Agista Rully | Senin, 20 Maret 2017 12:18
Baru Berusia 20 Tahun, Cewek Ini Beli Baju Rp 133 Juta Per Bulan
© instagram.com/ifayfu

Kapanlagi.com - CramGen mungkin terdengar asing dan baru namun istilah ini telah sering digunakan oleh pengguna media sosial luar negeri, terutama fashion blogger. CramGen sendiri merujuk pada budaya anak muda yang senantiasa memunculkan tren perilaku baru. Tren ini menimbulkan kontroversi karena selera fashion yang terlampau mewah atau avant garde.

Tren fashion avant garde ini tak melulu merujuk pada penggunaan pakaian dengan corak, motif, atau desain tak biasa. Kadang kala fashion avant garde dapat berarti barang-barng fashion dengan harga selangit. Salah satu CramGen yang tengah diperbincangkan saat ini adalah Feifei, gadis berusia 20 tahun yang memiliki selera fashion tinggi.

Feifei, gadis berusia 20 tahun yang menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk outfit OOTD © instagram.com/ifayfuFeifei, gadis berusia 20 tahun yang menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk outfit OOTD © instagram.com/ifayfu

Gadis asal China yang kini tinggal di London ini rela merogoh kocek sebesar Rp 133 Juta per bulan hanya untuk berbelanja pakaian. Bila akun instagram pribadinya diintip, tak salah bila Feifei menghabiskan uang sebanyak itu. Sebab pakaian yang dikenakannya sendiri berasal dari salah satu brand dengan harga yang tak murah.

Berkat seleranya yang tinggi, Feifei mendapatkan lebih dari 40 ribu followers. Feifei sendiri adalah seorang penggemar streetwear, kebanyakan pakaian yang dikenakannya adalah setelan khas pria. Meski demikian hal tersebut tak membuat Feifei tampak seperti pria seutuhnya, malah dia tampak modis.

Uang yang digunakannya untuk belanja pakaian berasal dari uang bulanan dari orang tuanya dan juga hasil berdagang pakaian bekas © instagram.com/ifayfuUang yang digunakannya untuk belanja pakaian berasal dari uang bulanan dari orang tuanya dan juga hasil berdagang pakaian bekas © instagram.com/ifayfu

Feifei membeli semua pakaian mahal yang dibelinya tersebut dengan uang bulanan yang diberikan oleh orang tuanya serta menjual beberapa pakaian bekasnya. "Baju paling mahal yang pernah kubeli adalah Jaket Supreme TNF Leopard tahun 2010. Aku membelinya dengan harga Rp 18 juta." jelas Feifei dikutip dari highsnobiety.com.

Selain mendapatkan followers karena gaya berpakaiannya yang simpel nan modis, Feifei sempat mendapatkan hujatan karena kegemarannya menghamburkan uang untuk pakaian tersebut. "Sejujurnya aku bukan orang yang percaya diri. Pada awalnya aku mempedulikan komen (haters) seperti itu. Saat ini ketika orang-orang berkata buruk tentangku aku membicarakannya dengan temanku." tutup gadis yang mengoleksi pakaian mahal sejak berusia 13 tahun tersebut. (kpl/agt)




KapanLagi #MovieMusicMagic - Ayo Nonton Film Indonesia!

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI