Bebas Pada 2028, Napi Ini Jadi Pemenang Kontes Kecantikan Penjara

Agista Rully | Rabu, 19 April 2017 08:18
Bebas Pada 2028, Napi Ini Jadi Pemenang Kontes Kecantikan Penjara
mirror.co.uk

Kapanlagi.com - Setelah Miss Universe dan Miss World mendapatkan pengakuan internasional serta digemari oleh hampir sebagian besar masyarakat dunia, beragam kontes kecantikan lain bermunculan. Malah kini jadi semakin variatif, tak hanya untuk wanita saja melainkan kontes untuk pria dan juga waria.

Tren seperti ini rasanya tak akan lekang hingga beberapa tahun ke depan. Bahkan di penjara pun kini juga diadakan kontes kecantikan seperti penjara Filipina yang mengadakan kontes kecantikan untuk waria dan penjara Rusia berikut yang mengadakan kontes kecantikan untuk para tahanan wanitanya.

Irina Ayupova, pengedar narkoba yang dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan  mirror.co.ukIrina Ayupova, pengedar narkoba yang dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan mirror.co.uk

Irina Ayupova adalah pemenang dari kontes kecantikan yang diadakan oleh penjara tempatnya ditahan di Rusia. Kontes kecantikan yang dinamai dengan Miss Spring oleh Irina tersebut merupakan kompetisi tahun ketiga. Dalam kompetisi ini, Irina harus bersaing dengan 8 pengedar narkoba, perampok, dan pencuri.

Kriteria yang dinilai dalam kontes kecantikan ini adalah kecantikan serta kreatifitas peserta. Di sesi pertama, tahanan yang menjadi peserta harus berjalan di atas catwalk layaknya peserta kontes kecantikan biasanya. Lalu pada sesi berikutnya peserta harus unjuk kebolehan menari.

Meski memenangkan kontes kecantikan di penjara hal ini tak mengurangi masa tahanan Irina  mirror.co.ukMeski memenangkan kontes kecantikan di penjara hal ini tak mengurangi masa tahanan Irina mirror.co.uk

Baru pada sesi berikutnya, para peserta diharapkan untuk menirukan gaya selebritis papan atas Rusia. Tak kalah dari ajang Miss Universe dan semacamnya, para peserta juga diminta untuk mengenakan kostum spesial dalam kompetisi ini.

Setelah melakoni empat tahap tersebut, Irina dinobatkan jadi pemenang dan mendapatkan satu set make up sebagai hadiah. Sayangnya, memenangkan kompetisi kecantikan ini tak memangkas masa tahanan Irina yang panjang dan masih berlaku hingga tahun 2028 nanti. Unik ya?

(mir/agt)




Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

LATEST UPDATE




REKOMENDASI