Begini Kabar Teh Ninih Si Penjual Getuk Usai Mundur Sebagai Artis

Jum'at, 14 Juli 2017 15:18 Penulis: Agista Rully
Begini Kabar Teh Ninih Si Penjual Getuk Usai Mundur Sebagai Artis
dream.co.id

Kapanlagi Plus - Menjamurnya pengguna sosial media saat ini semakin mempermudah seseorang untuk jadi terkenal. Berbekal paras rupawan, penjual jajanan pun seketika jadi viral. Begitu pula dengan aksi yang dianggap tidak sesuai norma, diunggah ke sosial media sedikit sudah pasti jadi bahan perbincangan netizen.

Dari sekian banyak penjual jajanan ringan, Teh Ninih adalah salah seorang wanita yang jadi viral pada akhir tahun 2014 lalu. Penjual getuk di Jembatan Penyeberangan GOR Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan, ini sering berseliweran di sejumlah acara TV pada tahun 2015 lalu.

Teh Ninih, penjual gethuk yang jadi viral dan populer kini kembali berjualan  dream.co.idTeh Ninih, penjual gethuk yang jadi viral dan populer kini kembali berjualan dream.co.id

Namun ketenaran tersebut tak berlangsung permanen, tahun berikutnya dirinya memutuskan untuk vakum dan tahun ini wanita asal Indramayu tersebut kembali berjualan gethuk.

"Sudah lama, satu setengah tahun yang lalu pulang kampung untuk menenangkan diri," ujar wanita yang debut dengan single Selingkuh Tiga Kali ini. Di saat menenangkan diri tersebut, rupanya Ninih memutuskan untuk menikah dengan seorang pria dari kampungnya dan kini dirinya telah dikaruniai seorang anak.

Teh Ninih sempat meluncurkan single debut Selingkuh Tiga Kali pada tahun 2015 lalu  dream.co.idTeh Ninih sempat meluncurkan single debut Selingkuh Tiga Kali pada tahun 2015 lalu dream.co.id

Berada satu tahun di kampung rupanya membuat Ninih jenuh dan memutuskan untuk kembali berdagang gethuk di Ibukota. Dia mengaku bahwa mendapatkan izin dari sang suami cukup sulit.

"Ya tadinya nggak diperbolehkan tapi Ninih ingin waktu habis ngelahirin ke Jakarta. Kata suami nanti aja kalau anak udah agak gedean, satu tahun atau dua tahun. Akhirnya minta habis lebaran," tukasnya.

Kini Ninih memang kembali menjalani profesinya sebelum dia terkenal. Nah, siapa yang kangen dengan wanita satu ini? Jangan lupa beli gethuk Teh Ninih ya KLovers ;)

(dre/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI