Berawal Cinta, Dien Buwono Dirikan Fashion Content Creator Network Pertama Indonesia

Rabu, 28 Maret 2018 17:58 Penulis: Mahardi Eka Putra
Berawal Cinta, Dien Buwono Dirikan Fashion Content Creator Network Pertama Indonesia
The Nextdev

Kapanlagi Plus - Kecintaan Dien Tirto Buwono pada fashion ia wujudkan sejak duduk di bangku kuliah. Untuk mengembangkan diri, Dien mengenyam pendidikan di London College of Fashion, University of the Arts London. Saat kembali ke tanah air pun, ia makin mengeksplorasi ilmu yang diperoleh dengan bekerja di beberapa media terkemuka tanah air.

Pada Juli 2006 ia dipercaya untuk menduduki posisi sebagai Fashion Editor for Harper's Bazaar Indonesia. Lalu Maret 2010 ia berpindah ke Marie Claire Indonesia dan menduduki posisi sebagai Executive Fashion Editor. Di sana Dien Tirto Buwono hanya bertahan selama tujuh bulan saja untuk kemudian berpindah lagi dan mengabdi di Fimela Network.

Di sini kreativitas Dien benar-benar tereksplorasi dengan maksimal. Terbukti, ia dipercaya untuk menduduki banyak posisi, seperti Editor in Chief for Fashion & Beauty dan Head of Fashion & Beauty Department. Yang mengejutkan, kemudian di tahun 2015 ia mendirikan Content Creator Management and Network pertama di Indonesia yang berfokus di dunia fashion wanita bernama Avenu.id!

Berawal dari fashion, berkat kreativitas tanpa batas kini Dien Tirto Buwono berhasil mengembangkan Avenu.id untuk semakin melebarkan sayap di bidang lain. Misalnya, kecantikan, lifestyle, relationship, dan leadership. KLovers pun bisa seperti Dien Buwono. Berbekal passion, semangat, dan juga kepiawaian dalam mengembangkan diri, kesuksesan yang dicapai Dien bukan lagi impian siang bolong.

Mau tahu tips langsung dari Dien? Baca selengkapnya di sini. Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam The Nextdev agar kesempatan KLovers untuk mengembangkan usaha makin terbuka lebar. iDEAX x The NextDev akan mempertemukanmu dengan banyak orang dengan ketertarikan sama, yakni bidang-bidang kreatif. Makanya jangan sampai kelewatan, ya.



(kpl/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI