Berawal Dari Praktik Pelajaran Agama, Pemuda Ini Nikahi Teman

Agista Rully | Sabtu, 13 Mei 2017 09:18
Berawal Dari Praktik Pelajaran Agama, Pemuda Ini Nikahi Teman
Facebook.com/Daeng Fadly Soumena

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak istilah untuk menemukan jodoh, salah satu yang terkenal adalah witing tresna jalaran seko kulino. Arti istilah tersebut adalah cinta datang karena terbiasa. Yang unik, kadang cinta justru datang tiba-tiba seperti lagu Maudy Ayunda.

Nah, berbeda lagi dengan kisah cinta satu ini. Seorang pemuda akhirnya berhasil mempersunting teman sekelas di masa sekolah. Uniknya, teman tersebut dulunya adalah 'istri'-nya saat melaksanakan kegiatan praktik mata pelajaran agama. Betapa takdir sungguh penuh kejutan bukan?

Pemuda tersebut bernama Daeng Fadly Soumena, kisah cintanya diunggah di akun Facebooknya pada Kamis (11/05) lalu. Pemuda Makassar ini mengisahkan bahwa istrinya saat ini dulunya telah 'menikah' dengan dirinya. "Dulu tahun 2011, sewaktu sekolah di MAN 2 Model Makassar, terdapat mata pelajaran Fiqih dengan Nikah sebagai salah satu materinya," tulisnya di caption foto.

Berawal dari praktik pelajaran agama, pasangan ini akhirnya menikah betulan setelah 6 tahun berlalu  Facebook.com/Daeng Fadly SoumenaBerawal dari praktik pelajaran agama, pasangan ini akhirnya menikah betulan setelah 6 tahun berlalu Facebook.com/Daeng Fadly Soumena

"Ketika tiba sesi praktik nikah, saya dan Chusnul diminta memerankan mempelai pria dan mempelai wanita. Kini 2017, wanita yang bersama saya dalam praktik nikah sekolah tersebut akhirnya bersanding bersama di pelaminan sesungguhnya," imbuhnya.

"Perkara cinta adalah rahasia Tuhan, perkara usaha adalah rahasia kita bersama. Sebuah proses panjang yang tidak kutahu dimana akhirnya, kini menuai titik terangnya." Daeng mengaku begitu bahagia karena berhasil mempersunting 'mempelai wanita' masa sekolahnya dulu.

Setelah 6 tahun berlalu keduanya tak lagi bersanding sebagai sepasang suami istri bohongan namun jadi pasangan suami istri sesungguhnya. Kisah Daeng ini lalu menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari dua ribu kali. Well, masalah jodoh memang tak mudah ditebak ya KLovers?

(kpl/agt)




Anak Artis Season 3 - The Nerf Raid I Benteng Pertahanan Reza Arap

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI