Bernostalgia Lewat Parade Tokoh Disney Menari di Atas Es dalam Disney on Ice

Senin, 10 Februari 2020 17:54 Penulis: Mahardi Eka Putra
Bernostalgia Lewat Parade Tokoh Disney Menari di Atas Es dalam Disney on Ice
Dokumentasi Disney on Ice

Kapanlagi Plus - Pertunjukan Disney on Ice sukses mengobati rasa rindu para pecinta Disney di Indonesia. Meski bukan pertama kali digelar, pertunjukan ini selalu dinanti para penggemarnya. Antusiasme tersebut terlihat dalam kemeriahan acara yang berlangsung di Indonesian Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, 29 Januari - 2 Februari 2020.

Mickey dan Minnie Mouse yang menjadi tuan rumah menyambut para penonton yang hadir. Pertunjukan dimulai dengan Winnie The Pooh, Goofy, Donald Duck, dan Tiger yang menyapa para penonton. Dengan tema "Live Your Dreams", Disney on Ice mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia bersama seluruh karakter garapan Disney.

Para penggemar akan menikmati cuplikan cerita dari film-film Disney yang terkenal. Dibuka dengan kisah BEAUTY AND THE BEAST yang menampilkan Belle dan si buruk rupa yang akhirnya lepas dari kutukan.

Sesaat kemudian, muncul sosok Miguel dari film COCO memberi warna tersendiri dalam gelaran Disney on Ice tahun ini. Ia menari dan bernyanyi bersama para arwah lengkap dengan kostum warna-warni bergaya Meksiko. Kehadiran Miguel di Disney on Ice 2020 menjadi salah satu pertunjukkan yang mendapat sambutan meriah.

Pertunjukan semakin seru dengan kisah Rapunzel yang menari sembari diangkat ke atas hanya dengan seutas kain yang menjadi gambaran dari rambutnya yang panjang. Aksi Rapunzel inipun membuat para penonton semakin takjub.

Penonton tetap antusias menyaksikan Disney on Ice sesi dua yang dibuka dengan cerita Cinderella, meski terdapat jeda istirahat. Pada bagian Pangeran yang mencari sosok Cinderella dengan menjajal sepatu kaca, para penonton pun diajak mencoba sepatu kaca tersebut.

So, KLovers, kalau kamu melewatkan Disney on Ice ini, pastikan kamu menontonnya ketika ada lagi ya. Dijamin terpuaskan dengan suguhan tarian para tokoh Disney di atas es. Jangan lupa ajak keluarga ya. 

(kpl/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI