Betah di Indonesia, Raja Salman Tambah waktu Liburan di Bali

Selasa, 07 Maret 2017 12:18 Penulis: Agista Rully
Betah di Indonesia, Raja Salman Tambah waktu Liburan di Bali
© istimewa

Kapanlagi Plus - Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, memang cukup menghebohkan. Kedatangan Raja Salman resmi dimulai pada tanggal 01 Maret 2017 lalu. Selama tiga hari, Raja Salman menghabiskan waktunya di Ibukota untuk memenuhi agenda kenegaraannya. Setelah itu, mulai tanggal 4 Maret 2017 lalu, Sang Raja tiba di Bali dan disambut oleh Tari Pendet di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Tak terasa, liburan Raja Salman beserta 1.500 orang rombongannya akan segera berakhir. Sebelumnya Raja Salman dikabarkan akan menikmati waktu senggang di Bali selama 6 hari yakni hingga tanggal 9 Maret 2017 nanti. Namun nampaknya sang Raja masih merasa betah menikmati laut Bali, oleh karena itu sang Raja menambah waktu liburannya lebih lama.

Raja Salman saat sampai di Bali disambut dengan Tari Pendet © merdeka.comRaja Salman saat sampai di Bali disambut dengan Tari Pendet © merdeka.com

Raja Salman memperpanjang liburannya di Bali selama tiga hari, jadi sang Raja negeri Petrol Dollar tersebut akan berada di Indonesia hingga tanggal 12 Maret 2017 nanti. Raja Salman betah juga ya di Indonesia? Bisa jadi karena sambutan yang didapatkannya saat berkunjung ke Indonesia sangat ramah, sehingga sang Raja memilih untuk berlama-lama di negeri gemah ripah loh jinawi ini.

Perpanjangan liburan Raja Salman ini diketahui dari surat perpanjangan liburan yang dikeluarkan Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia. Surat ini disampaikan langsung ke Kementrian Luar Negeri dan juga telah diterima oleh Polda Bali selaku komando pengamanan selama rombongan Raja Salman di Bali.

Pangeran Fahad bernostalgia saat liburan ke Bali, sebelumnya pangeran yang menekuni dunia teknologi ini pernah mengunjungi Bali © instagram.com/yolofahadPangeran Fahad bernostalgia saat liburan ke Bali, sebelumnya pangeran yang menekuni dunia teknologi ini pernah mengunjungi Bali © instagram.com/yolofahad

Saat tiba di Jakarta sendiri, Raja Salman langsung disambut oleh Presiden Jokowi dan diantar ke Istana Bogor. Di istana Bogor, sang Raja berusia 81 tahun tersebut disambut oleh anak-anak sekolah yang berparade, disuguhi makanan lezat di dalam Istana, dan tak lupa diberi cendera mata oleh sang Presiden di hari terakhirnya di Ibukota.

Setelah menuntaskan agenda kerjasama dengan pemerintah Indonesia di Jakarta, Raja Salman lagi-lagi disambut dengan spesial yakni tari pendet. Belum lagi pengamanan yang diperketat selama Raja Salman dan rombongan berada di Bali. Tak heran apabila sang Raja terlihat menikmati kunjungannya di Indonesia. Tak hanya sang Raja, rupanya Pangeran Fahad juga menikmati liburan nostalgianya di Pulau Dewata kali ini. Ikut bangga ya KLovers?

(mdk/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI