Biar Nggak Dikatain PHP Sama Calon Mertua, Mulai Siapin Modal Nikah dari Sekarang Yuk

Rabu, 30 Juni 2021 10:00 Penulis: Wuri Anggarini
Biar Nggak Dikatain PHP Sama Calon Mertua, Mulai Siapin Modal Nikah dari Sekarang Yuk
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Sudah mulai sering dapat kode-kode dari keluarga si dia? Jangan sampai berujung hanya jadi penjaga jodoh orang, yang akhirnya batal ke pelaminan. Urusan menjemput jodoh memang nggak cukup modal nekad demi restu calon mertua.

Butuh siapin modal nikah, begini caranya biar nggak dibilang PHP sama calon mertua. 

Dapatkan Biaya Tambahan Catering Resepsi dengan Menyisihkan Gaji di DANA Goals

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Inginnya memiliki resepsi pernikahan yang digelar lebih intimate, hanya mengundang orang-orang terdekat di tempat yang sudah lama diincar. Walau lebih sederhana, kebanggaan muncul karena semua biaya berasal dari tabunganmu.

Selain nggak merepotkan orang tua dari kedua belah pihak, hal ini juga mencerminkan kemampuanmu untuk mengatur keuangan. Untungnya, sudah kenalan duluan sama DANA Goals, salah satu fitur di aplikasi dompet digital yang memudahkanmu untuk menabung dengan jumlah maksimal Rp8 juta. Tinggal bikin daftar tujuanmu, misalnya untuk biaya tambahan catering resepsi pernikahan, lalu tentukan jumlah uang yang dibutuhkan. Saat dana yang dibutuhkan sudah terkumpul, bisa ditarik ke Saldo DANA atau langsung transfer ke rekening bank.

Buktiin Kamu Sanggup Hidup Berdua Berkat Investasi DANA eMAS yang Kamu Punya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kebanyakan orangtua sering dilanda rasa ragu dan cemas sebelum melepaskan anaknya untuk berumah tangga. Salah satunya kekhawatiran anaknya akan hidup bahagia, tanpa gangguan finansial. Saatnya buktiin kalau kamu akan menjadi menantu idaman yang mampu menghidupi calon pasanganmu, berkat investasi DANA eMAS.

Dikenal paling aman dan cocok untuk investasi jangka panjang, kini nggak perlu repot-repot mencari emas batangan. Cukup beli di DANA eMAS yang menawarkan solusi investasi yang praktis, terjamin keamanannya, dan terjangkau.

Bukan hanya mudah belinya, tapi juga saat ingin menjualnya. Nggak perlu takut rugi, karena kamu bisa langsung melihat grafik naik turunnya harga emas, juga mendapat notifikasi saat harga jual emas naik. Tertarik buat investasi emas #BEBASDRAMA?

Bisnismu Juga Cukup untuk Biayain Hidup Pasca Nikah, Berkat DANA Bisnis dan DANA Enterprise yang Kamu Pilih

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Jangan kehilangan kepercayaan diri walau mengais rejeki dari bisnis yang kini sedang ditekuni. Nyatanya, hasil yang diberikan pun lebih dari cukup untuk membiayai hidup pasca nikah.

Apalagi dengan dukungan DANA Bisnis dan DANA Enterprise yang kamu pilih sebagai solusi sistem pembayaran yang praktis. Transaksi jadi lebih gampang aman, data dan laporan transaksi pun tercatat dengan detail, sehingga mendukung Kelola bisnis jadi makin maksimal.

Buat yang baru merintis bisnis baru, jangan ragu untuk berkembang Bersama DANA Bisnis. Sebaliknya, bagi yang sudah memiliki izin usaha atau SIUP, gabung sekarang juga dengan DANA Enterprise.

Hidupmu dan Pasangan Lebih Terjamin Berkat Asuransi via DANA Siaga

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Berjanji untuk terus setia menemani dalam suka dan duka, perjalananmu menjalin hidup Bersama pasangan akan lebih nyaman jika sudah memiliki asuransi. Berfungsi sebagai perlindungan diri dari berbagai kondisi yang tak terduga, kini ada solusi lebih mudah dari DANA. Baik asuransi rawat inap dan asuransi jiwa, semua pembelian asuransi yang didukung oleh PasarPolis pun dilakukan secara online, tanpa uang tunai. Aman dan praktis!

Sukses #BebasDrama dapatkan restu dari calon mertua, rencanakan masa depan yang cerah bersama DANA!

 

(adv/eth/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI