Bikin Baper, Ini 5 Kalimat Romantis yang Bisa Jadi Ide Melamar Si Dia

Jum'at, 23 Juli 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Bikin Baper, Ini 5 Kalimat Romantis yang Bisa Jadi Ide Melamar Si Dia
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Melamar si dia memang sering jadi momen yang bikin grogi. Banyak kecemasan yang mendadak muncul. Gimana caranya meyakinkan si dia kalau kamu adalah sosok tepat yang siap mendampinginya dalam suka maupun duka? 

Mencari kata-kata yang tepat buat mengungkapkan perasaanmu memang nggak segampang itu. Tapi, kamu bisa mencari inspirasi kalimat romantis yang nggak cheesy dari berbagai film atau dengan membaca artikel ini sampai selesai. Check this one out, KLovers!

“Aku sudah lelah harus bertemu lalu berpisah lagi denganmu. Bagaimana kalau kita hidup bersama sampai tua?”

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Selama berpacaran, rutinitas seperti ini pasti sudah familiar banget dong. Ketemu, jalan dan makan bareng, lalu harus berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Menunggu waktu buat bertemu kembali mungkin jadi hal yang terasa lama dan melelahkan bagi yang lagi kasmaran. Buat kamu yang sudah yakin kalau si dia adalah the one yang selama ini dicari, kata-kata tersebut bisa jadi pilihan yang pas buat menggambarkan perasaanmu yang paling mendalam.

“Aku tidak tahu seperti apa hari esok, tapi yang aku tahu pasti aku ingin bersamamu. Bagaimana kalau kita menikah saja?” 

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Memang nggak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi hari esok. Tapi kalau kamu sudah yakin bahwa dialah satu-satunya orang yang kamu harap selalu ada di sisimu, melamarnya adalah pilihan yang tepat. Coba gunakan kalimat di atas buat mengungkapkan ketulusan cintamu. Dijamin si dia nggak bakal menyangka! 

“Di akhir hari yang lelah aku ingin ada seseorang yang menungguku di rumah. Seseorang tempat aku pulang. Dan itu ingin orang itu adalah kamu.”

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Seseorang yang dicintai dan membuat nyaman memang ibarat ‘rumah' yang menjadi tempat untuk pulang. Bisa kebayang dong, setelah hari yang berat karena kerjaan numpuk atau diomelin bos, ada si dia yang bisa jadi teman bercerita buat melepas penat. Coba ungkapkan keinginanmu dengan kalimat ini, pasti bisa bikin hatinya melting.

“Mungkin ada waktunya kita akan saling terluka, tapi aku yakin kita akan lebih banyak bahagia. Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu.”

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Yang namanya perjalanan cinta memang nggak ada yang mulus. Ada kalanya perbedaan pendapat bikin berantem dan saling melukai satu sama lain. Tapi, kalau kamu yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk menghabiskan hidup bersama, pastinya akan lebih banyak momen bahagia yang akan kalian lalui bersama. Coba yakinkan si dia dengan kalimat lamaran di atas!

“Bolehkah aku meminta izin mencintaimu sepanjang hidupku?”

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Singkat, padat, dan tepat sasaran. Kalimat di atas bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang nggak suka bertele-tele dalam menyatakan rasa. Kalau kamu sudah merasa bahwa dia adalah sosok yang tepat, nggak bisa berpisah dengannya dan ingin mencintainya seumur hidup, kalimat lamaran ini bisa menggambarkan perasaanmu dengan tepat.

Gimana, sudah mendapatkan inspirasi kata-kata romantis buat melamar pasangan? Selain mempersiapkan apa yang ingin kamu sampaikan padanya, jangan lupa siapkan juga cincin lamaran yang menjadi bukti ketulusanmu sekaligus simbol ikatan cinta di antara kalian, seperti koleksi cincin tunangan berlian terbaru Brilliant Rose yang dihadirkan oleh Miss Mondial.

Credit: Instagram/miss_mondialCredit: Instagram/miss_mondial

#BrilliantRose merupakan koleksi diamond engagement ring yang punya desain elegan dan cantik, karena adanya irisan kesempurnaan 66 facet di setiap butirnya. Jumlah ini membuat facet pada Brilliant Rose jadi lebih banyak dari berlian biasa.

Yang dimaksud facet pada berlian adalah bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian, jadi jika ada cahaya yang mengenai berlian, facet ini akan memantulkannya. Facet tambahan ini juga bikin warna berlian Brilliant Rose jadi terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari warna aslinya.

Desain cantik Brilliant Rose terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri di jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Cincin tunangan ini juga semakin ikonik karena dilengkapi Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.

Kerennya lagi, setiap kepemilikan Brilliant Rose bakal dilengkapi dengan 3 buah sertifikat. Mulai dari sertifikat GIA (Geomological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab, dan dilengkapi Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab di mana pengguna bisa mengetahui profile rough diamond sampai dari mana perhiasan berlian ini berasal.

Koleksi cincin berlian wanita cantik Brilliant Rose terdiri dari 5 seri yang semuanya terlihat menawan banget. Mulai dari Cellestial, Seraphine, Divina, Infini dan Elysia yang masing-masing terlihat standout dengan model berlian solitaire.

Gimana, siap melamar si dia dengan kata-kata romantis penuh makna dan cincin berlian Brilliant Rose yang cantik di jemari? Temukan inspirasi perhiasan berlian lainnya yang cocok menjadi ide seserahan pernikahan atau ide hadiah unik untuk orang-orang tersayang dengan follow akun Instagram @miss_mondial.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI