Bikin Geger Netizen, Restoran Ini Beri Diskon Sesuai Ukuran Dada!

Kamis, 10 Agustus 2017 13:18 Penulis: Agista Rully
Bikin Geger Netizen, Restoran Ini Beri Diskon Sesuai Ukuran Dada!
restaurant near me

Kapanlagi Plus - Diskon merupakan hal yang dicari oleh setiap orang. Sayangnya tak semua merchant dengan mudah memberikan diskon, selalu ada syarat-syarat tertentu yang dipenuhi oleh konsumen. Contohnya di periode perayaan kemerdekaan ini, nama sejumlah orang yang mengandung Agus akan mendapatkan banyak tawaran gratis dari berbagai restoran.

Nah kalau di Indonesia diskon atau promo diberikan pada seseorang dengan nama unik, maka di China diskon ini diberikan sesuai ukuran dada. Hal ini bukan hal yang aneh di China sebab di sejumlah restoran berbagai diskon sesuai ukuran tubuh telah diberikan.

Adalah Chaoxia, restoran yang memberikan diskon dengan syarat nyeleneh ini. Restoran yang terletak di Hangzhou, Zhejian ini jadi viral setelah seorang netizen mengunggah syarat diskon di situs jejaring sosial Weibo, "Memberi diskon sesuai dengan ukuran dada," begitu caption tertulisnya.

Sebuah restoran China memberikan diskon makan disesuaikan dengan ukuran buah dada  en.rocketnews24.comSebuah restoran China memberikan diskon makan disesuaikan dengan ukuran buah dada en.rocketnews24.com

Untuk pembagian diskon sendiri dimulai dari ukuran A hingga ukuran G. Ukuran cup A akan mendapatkan diskon 5%, cup B 15%, sementara cup G akan mendapatkan diskon 65%.

Meski demikian, diskon yang diberlakukan oleh restoran ini mendapatkan sejumlah hujatan dari warganet. Sebab mereka menganggap diskon berdasarkan ukuran dada ini tidak sopan dan cabul. Selain itu, pemasaran semacam ini juga tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan China.

"Menilai orang hanya dari buah dada saja sangat memalukan, ini vulgar," protes seorang netizen. Lalu netizen lain menimpali, "Bagaimana cara mereka mengukur buah dada? Dengan memegangnya?" Well, bagaimana pendapat KLovers soal diskon ini?

(roc/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI