Bikin Milenial Makin Gaul, Ini Deretan Keseruan di Event Smartfren #eSIMkanAku

Minggu, 08 September 2019 07:20 Penulis: Wuri Anggarini
Bikin Milenial Makin Gaul, Ini Deretan Keseruan di Event Smartfren #eSIMkanAku
(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani

Kapanlagi Plus - Pecah dan keren abis! Begini kira-kira kata yang tepat buat menggambarkan event Smartfren #eSIMkanAku yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, 4-8 September 2019. Acara yang diusung oleh Smartfren ini memberikan kejutan spesial yang bikin milenial dan pengguna iPhone di Indonesia makin gaul, karena menghadirkan teknologi eSIM (embedded sim card) yang berlangsung meriah.

Bertabur selebriti dan musisi idola, ada banyak keseruan yang bisa dirasakan selama mengikuti rangkaian acara. Para pengguna iPhone serta masyarakat pada umumnya dapat merasakan kombinasi teknologi terbaru dalam dunia komunikasi dan jaringan 4G LTE terluas Smartfren. Sejak dimulai 4 September lalu, pameran Smartfren 'eSIMkan Aku' dan trade in sudah ramai dan dimeriahkan panggung musik dan talkshow, termasuk momen peluncuran #eSIMkanAku yang dihibur dengan aksi panggung Reza Atamevia. Ini dia highlight-nya!

1. Kuis berhadiah langsung selama pameran

Selama pameran #eSIMkanAku dan trade in, Smartfren juga bagi-bagi hadiah langsung yang menarik kepada para pengunjung pameran. Siapa tahu kamu yang beruntung!

2. Sharing Session

Update pengetahuan kamu seputar bisnis online dan fotografi di pameran #eSIMkanAku dan trade in. Setelah Tanya Larasati mengisi panggung pada 4 September 2019, maka pada 8 September nanti ada Phone Photography by @kabutipis.

3. 10 Seleb ikut #eSIMkanAku

(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani

Jumat Malam (6/9) sebanyak 10 seleb Tanah Air ramai-ramai mendatangi pameran untuk ikutan eSIMkan Aku. Dengan sigap pihak Smartfren melayani Verrell Bramasta, Jessica Mila, Anastasia Siantar, Yoga Arizona, Ayla Dimitri, Jessica Veranda, Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Baim Wong untuk menggunakan eSIM di IPhone baru mereka.

4. Peluncuran eSIMkan Aku

Peluncuran #eSIMkanAku di Kota Kasablanka, Jumat (6/9) dihadiri jajaran direksi Smartfren dan mitra kerja Smartfren. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim naik ke panggung untuk mempresentasikan inovasi eSIM dari Smartfren.

(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani


 
Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa Smartfren adalah operator 4G pertama di Indonesia yang mengaplikasikan eSIM. Teknologi eSIM memungkinkan pengguna IPhone terbaru memiliki dual sim. Karena eSIM tidak menggunakan kartu fisik melainkan eSIM QR Code yang didapatkan di galeri Smartfren.

"Dengan eSIM pelanggan bisa menikmati layanan menarik lainnya dari Smartfren. Smartfren memberikan harga paket internet yang sangat luar biasa terjangkau. Kuota 90GB hanya 180 ribu saja. Kalau dihitung itu 1GB nya hanya Rp 2000. Kini berinternet ria tak perlu khawatir lagi harganya yang kemahalan," ujar Djoko Tata Ibrahim.

5. Aksi Reza Artamevia

(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani

Pameran Smartfren eSIMkan aku semakin meriah dengan kehadiran Reza Artamevia di atas panggung. Para pengunjung Kota Kasablanka, jajaran direksi Smartfren dan para seleb yang mengikuti program eSIM Smartfren larut dalam lagu-lagu populer Reza. 

(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani(c) KapanLagi/Gilar Ramdhani

Tak tanggung-tanggung Reza membawakan sekitar 9 lagu, mulai dari Pertama, Cinta Kita, Keabadian, Aku Wanita hingga puncaknya adalah lagu Berharap Tak Berpisah. Lirik pada lagu tersebut yakni 'Ijinkan aku' berulang kali di sebut oleh Reza dan pengunjung menjadi 'eSIMkan Aku'.

Pecah banget Atrium Fashion Kota Kasablanka yang menjadi venue pameran Smartfren eSIMkan Aku. Nah, Sabtu dan Minggu ini masih banyak kemeriahan yang hadir, jangan sampai terlewatkan.

Bagi pelanggan Smartfren yang ingin menggunakan eSIM, pertama tama harus mendapatkan eSIM QR code yang bisa didapatkan di galeri Smartfren. Setelah mendapatkan QR code, pelanggan harus memindai QR dengan memastikan perangkatnya terhubung dengan internet.  Setelah melakukan pemindaian pada QR code, profil pengguna SIM secara otomatis akan terpasang di perangkat pelanggan.

Segera hadiri pameran Smartfren eSIMkan dan Program Trade in dan upgrade ke eSIM hadir di Kota Kasablanka sampai 8 September 2019. Gratis Smartfren eSIM dengan total kuota 90GB selama setahun, gratis telepon 30 menit ke operator lain dan sepuasnya ke sesama Smartfren. Kamu juga bisa tukar iPhone lama dengan produk iPhone terbaru (IPhone XR, XS, dan XS Max) dan dapatkan cash-back hingga Rp. 3.450.000,-.

Mau ngerasain pengalaman menggunakan teknologi terbaru eSIM yang bisa bikin kamu makin gaul ini? Yuk, ajak teman-teman datang langsung ke Mall Kota Kasablanka karena acaranya masih berlangsung hingga 8 September 2019 .Info lebih lanjut tentang #eSIMkanAku kunjungi Instagram @smartfrenworld dan Download Aplikasi MySmartfren di Apps Store!

Selain pameran di Mal Kota Kasablanka,  eSIM juga dapat diperoleh di 25 Galeri Smartfren, info lebih lanjut di www.smartfren.com.

Jangan sampai ketinggalan #eSIMkanAku

Reporter: Gilar Ramdhani

 

 

 

 

(kpl/gil)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI