9 Potret Masa Kecil Rey Bong Pemain 'DARI JENDELA SMP', Sudah Miliki Aura Bintang Sejak Dulu

Rabu, 05 Agustus 2020 12:11 Penulis: Dita Tamara
9 Potret Masa Kecil Rey Bong Pemain 'DARI JENDELA SMP', Sudah Miliki Aura Bintang Sejak Dulu
(credit: instagram.com/rey_bong26)


Kapanlagi Plus - Sinetron DARI JENDELA SMP baru-baru ini cukup menyita perhatian publik. Sinetron ini kebanyakan dibintangi oleh seleb cilik yang kini sudah beranjak remaja, salah satunya Rey Bong yang berperan sebagai JokoBerkisah soal kehidupan remaja, sinetron ini banyak di gandrungi oleh para remaja yang dibuat penasaran dengan jalan ceritanya.

Selain itu, potret pemeran utama Rey Bong yang memiliki paras tampan menjadi salah satu alasan kenapa para penggemar banyak mengidolakan sosoknya. Bukan hanya menjadi sorotan ketika dirinya sukses perankan Joko, akan tetapi lawan main Sandrinna Michelle tersebut rupanya sudah aktif di industri hiburan sejak dulu.

Kini dirinya udah beranjak dewasa, yuk intip potret Rey Bong semasa kecil yang sukses bikin gemas.

 

1. Berpose Gemas Saat Balita

Sosok balita imut nan menggemaskan ini rupanya potret semasa Rey Bong masih balita lho. Sejak balita saja ia sudah memiliki aura bintang. Hal tersebut nampak Rey tunjukkan di beberapa pose di depan kamera. Gaya rambut berponi dan senyum yang manis, membuat siapapun makin gemas dengan potret Rey semasa kecil.

2. Model Cilik

Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini memang sejak kecil sudah terlihat begitu aktif. Seperti pada potret yang satu ini, remaja yang kini berusia 14 tahun tersebut begitu piawai saat memamerkan beberapa pose layaknya model. Potret berbentuk kolase itu sukses membuat gemas para idola kaum hawa nih.

3. Pamerkan Wajah Imut

Diketahui, sejak kecil Rey Bong memang sudah aktif mengunggah potretnya semasa kecil. Dalam potret yang diunggah kali ini, Rey Bong terlihat memamerkan wajah imutnya itu. Potret candid tersebut, dirinya terlihat begitu lugu dan menggemaskan. Kira-kira pada potret kali ini Rey berusia berapa ya?

4. Gaya Rambut Jabrik

Sedari kecil, Rey Bong memang sudah pandai berpose di depan kamera nih. Bahkan, ia juga bisa bergaya kece saat berfoto. Seperti pada potret kali ini, Rey nampak memperlihatkan senyum manisnya dan pose melipat tangan membuatnya terlihat begitu cool. Bahkan, ia juga selalu stylish dalam penampilan lho. Gaya rambut jabrik ala Rey Bong juga berhasil menyita perhatian.

5. Berpenampilan Bak Orang Dewasa

Saat Rey Bong masih kecil, ia selalu terlihat keren dengan penampilan-penampilannya. pada potret kali ini, gaya candid Rey lagi-lagi bikin gemes nih. Ia terlihat begitu tampan bergaya bak orang dewasa. Menggunakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan kemeja motif kotak-kotak, penampilannya tersebut begitu memukau.

6. Bergaya SWAG

Diketahui, Rey Bong memulai berkarir di industri hiburan sejak tahun 2013 lalu, saat usianya masih 8 tahun. Tak heran jika semasa kecil Rey Bong sudah menunjukkan kepiawaiannya menjadi seorang public figur. Pada potret kali ini, pemain SI DOEL THE MOVIE itu nampak memamerkan gaya SWAG yang terkesan cuek.

7. Mulai Aktif Syuting

Berbeda pada anak seusianya yang masih gemar menghabiskan waktu untuk bermain, namun Rey Bong nampak harus menghabiskan waktunya untuk mengembangkan bakatnya di dunia seni peran. Pada potret kali ini, Rey terlihat begitu fokus saat membaca naskah sebelum syuting.

8. Selalu Tampil Keren

Siapa sih yang nggak gemas dengan potret semasa kecil Rey Bong? Mempunyai paras tampan dan menggemaskan membuat dirinya banyak diidolakan. Pada potret semasa kecil, Rey selalu terlihat tampil keren di beberapa kesempatan nih.

9. Potret Ketika Remaja

Tumbuh menjadi remaja membuat penampilan Rey Bong mulai berubah. Rey Bong semakin pandai memadupadankan fashion. Tak heran jika potret dirinya sekarang semakin banyak digandrungi para idola dengan aura bintang dan sifat karismatik yang ia miliki.

Itulah sederet potret semasa kecil Rey Bong yang menggemaskan. Aktif berkarir sejak kecil, membuat namanya begitu melambung dan meraih kesuksesan di usia muda. Sukses terus ya Rey Bong.

(kpl/dtm)

Editor:

Dita Tamara



MORE STORIES




REKOMENDASI