Bikin Trenyuh, Cewek Ini Tak Sengaja Bertemu Papa via Order Ojek

Agista Rully | Rabu, 09 Agustus 2017 11:18
Bikin Trenyuh, Cewek Ini Tak Sengaja Bertemu Papa via Order Ojek
instagram.com/SalmaZuharaa

Kapanlagi.com - Menurut Undang-Undang No. 23 Tahun 2002, ada spesifikasi hak asuh anak pada insiden perceraian orangtua. Pada sidang perceraian, hakim dapat memutuskan hak asuh anak yang berusia kurang dari 12 tahun pada Ibu sementara anak berusia 12 tahun atau lebih bisa memilih untuk ikut Ayah atau Ibu.

Memang dalam pengambilan keputusan hak asuh anak didasarkan pada hakim. Namun orangtua juga harus memperhatikan kondisi kejiwaan sang anak dengan hadir sebagai figur orangtua yang utuh meski telah berpisah. Bila tidak, kejadiannya akan seperti seorang anak sekolah satu ini.

Melalui instagram @dramaojol.id, seorang siswa sekolah bernama Salma Zuhara berbagi kisah yang bikin trenyuh. Usut punya usut ternyata Salma merupakan anak dengan kondisi orangtua bercerai. Sudah bertahun-tahun dirinya berpisah dengan sang Ayah karena hidup bersama Ibunda.

Salma Zuhara, seorang siswa sekolah yang bertemu dengan sang Ayah via aplikasi ojek online  instagram.com/salmazuharaaSalma Zuhara, seorang siswa sekolah yang bertemu dengan sang Ayah via aplikasi ojek online instagram.com/salmazuharaa

"Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapat kan drivernya, aku nggak terlalu merhatiin. Pas drivernya datang, aku lihat ternyata Papa-ku sendiri," curhatnya.

"FYI, Papa dan Mama-ku cerai sudah lama gitu. Terus nggak tau kabar Papa lagi. Sekarang dipertemuin sama Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu banget setelah nggak ketemu Papa-ku bertahun-tahun," pungkas Salma.

Kisah Salma ini pun seketika menjadi viral dan mendulang simpati dari netizen. Mengharukan bukan? Well, Tuhan memang bekerja dengan cara yang misterius ya.

(kpl/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI