Biotek Farmasi Indonesia Membuktikan Efikasi Obat Terbaik di Dunia Adalah Produk Anak Bangsa

Senin, 14 November 2022 20:57
Biotek Farmasi Indonesia Membuktikan Efikasi Obat Terbaik di Dunia Adalah Produk Anak Bangsa
Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Biotek membuktikan efikasi produknya sebagai produk obat terbaik dunia, produk anak bangsa. Pembuktian tersebut dilakukan dalam acara Pertemuan Ilmiah Tahunan XII dan KONAS IV 2022 yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) di tanggal 11-13 November 2022.

Pertemuan ini dilakukan setiap tahunnya untuk memperbarui pengetahuan dan juga skill dari pelaku kesehatan atau dokter. Sama halnya dengan produk farmasi yang harus selalu mengalami pengembangan dan inovasi dari setiap produknya. Acara ini dihadiri ribuan dokter serta puluhan perusahaan farmasi di seluruh Tanah Air.

1. Obat Diabbetes Tanpa Efek Samping

Di acara tersebut, Biotek memperkenalkan perusahaan dan produk Biotek, salah satu produk terbaik dunia. Para dokter bisa langsung mencoba dan membuktikan efikasi produk Biotek. Para dokter harus tahu ada obat yang bisa menyembuhkan diabetes tanpa efek samping.

"Dokter juga mesti tahu, mengenai satu-satunya obat yang bisa meningkatkan fungsi ginjal. Regimun satu-satunya obat yang meregulasi immune cells untuk mengatasi autoimun dan peradangan. Paling aman tanpa efek samping. Dan Regimun satu-satunya obat anti virus yang menekan virus di luar cell manusia. Untuk Covid, Hepatitis, Herpes, dll," kata Toni Lay selaku CEO PT. Biotek Farmasi Indonesia di Jakarta.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI