Bocoran Dari MUA Bennu Sorumba, Kahiyang Ayu Dikabarkan Tengah Hamil?

Senin, 05 Februari 2018 09:42 Penulis: Tyssa Madelina
Bocoran Dari MUA Bennu Sorumba, Kahiyang Ayu Dikabarkan Tengah Hamil?
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution © Instagram/ayanggkahiyang

Kapanlagi Plus - Pada tanggal 8 November 2017 lalu, kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Putri keduanya, Kahiyang Ayu telah resmi menyandang status sebagai istri dari Bobby Nasution. Nuansa pernikahan yang kental dengan adat Jawa tersebut pun disambut hangat oleh masyarakat Solo.

Selang setelah acara pernikahan di Solo, Kahiyang pun diboyong oleh keluarga besar Bobby Nasution ke Medan untuk melaksanakan acara ngunduh mantu. Selain untuk berbagi kabar gembira dan kebahagiaan, acara tersebut menjadi pengukuhan resmi marga Kahiyang yang kini menjadi Siregar. Setelah rangkaian acara selesai, Kahiyang seolah tak ingin mengekspos kehidupan pribadinya di media sosial Instagram secara berlebihan.

Unggahan Bennu Sorumba yang menyatakan kehamilan Kahiyang Ayu. © Instagram/ayanggkahiyangUnggahan Bennu Sorumba yang menyatakan kehamilan Kahiyang Ayu. © Instagram/ayanggkahiyang

Namun, beberapa hari yang lalu, seorang Make Up Artist bernama Juanda Hasid Sorumba atau yang biasa dikenal dengan Bennu Sorumba. secara tak sengaja membocorkan kabar bahagia dari Kahiyang Ayu. Melalui unggahan di media sosial Instagram, Bennu menunjukkan wajah cantik Kahiyang seusai di make up beserta caption ucapan selamat.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah! Makin cintaaaaah, jangan capek-capek yah, sehat selalu. Aamiin YRA!" tulis Bennu Sorumba.

Kahiyang Ayu pasca menikah, semakin cantik dan fresh! © Instagram/ayanggkahiyangKahiyang Ayu pasca menikah, semakin cantik dan fresh! © Instagram/ayanggkahiyang

Sontak, unggahannya pun banjir ucapan selamat dari netizen. Bennu sendiri adalah make up artist tersohor yang menjadi langganan para artis Tanah Air. Ia sempat meminta Kahiyang untuk menjadi salah satu model dalam portfolionya.

Kabar kehamilan tersebut masih belum mendapat pernyataan resmi baik dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi maupun dari Kahiyang dan Bobby sendiri. Meski begitu, tak ada salahnya untuk mengucapkan selamat pada pasangan berbahagia tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk janin yang ada di dalam kandungan. Sekali lagi, selamat untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI