Bowo Tik Tok Bantah Dapat Uang Dari Hasil Meet and Greet

Rabu, 04 Juli 2018 12:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Bowo Tik Tok Bantah Dapat Uang Dari Hasil Meet and Greet
Bowo Alpenliebe (credit: instagram.com/bowoo_alpenliebe)

Kapanlagi Plus - Belakangan nama Bowo Alpenliebe menjadi perbincangan di dunia hiburan terutama warganet. Beberapa waktu lalu, anak laki-laki bernama asli Prabowo Mondardo ini yang terkenal lewat aplikasi Tik Tok menggelar meet and greet. Tak gratis, fans Bowo yang ingin berswafoto dengan dirinya harus merogoh kocek 80 ribu rupiah.

Hal ini menjadi sebuah kontroversi karena banyak orang beranggapan yang dilakukan Bowo dengan melakukan meet and greet dan dibandrol dengan harga 80 ribu rupiah adalah hal yang berlebihan. Meski begitu, fans Bowo yang kebanyakan masih anak-anak tak peduli harus merogoh uang demi bertemu idola.

Bowo merasa tidak tau apa-apa mengenai HTM meet and greetnya © Kapanlagi.comBowo merasa tidak tau apa-apa mengenai HTM meet and greetnya © Kapanlagi.com

Usai meet and greet, Bowo pun jadi bahan bully warganet di media sosial. Merasa disudutkan dengan berbagai isu yang menimpa dirinya, Bowo yang ditemani ibunya, Ernawati, mengaku tak menerima uang sepeserpun dari hasil meet and greet tersebut.

"Nggak itu mah bohong. Jadi yang foto itu yah. Bowo cuma diajakin. Jadi Bowo cuma diundang tapi nggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo nggak tau apa-apa," kata Bowo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

"Gak bener itu, mungkin dibawa adminnya kali (uang hasil meet and greet)," timpal Ernawati.

Bahkan tak sedikit fans Bowo yang kecewa dengan meet and greet yang digelar. Mereka yang kecewa pun meminta uangnya untuk dikembalikan. Sebagai rasa tanggung jawab, Ernawati mengaku sudah mengembalikan uang dari beberapa fans Bowo. Salah satunya kepada anak yang kabarnya menjual barang milik orang tuanya demi bertemu Bowo.

"Ada yang minta uangnya kembali, tapi udah dikembaliin. Bowo emang gak nerima uangnya saya gak seneng," pungkas Ernawati.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto.



MORE STORIES




REKOMENDASI