Buat yang Ingin Berbuat Sesuatu Pada Bumi, Sepeda Listrik Jarvis Kini Turun Harga

Rabu, 02 Oktober 2019 10:29 Penulis: Wuri Anggarini
Buat yang Ingin Berbuat Sesuatu Pada Bumi, Sepeda Listrik Jarvis Kini Turun Harga
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Lautan yang penuh sampah, kebakaran hutan yang bikin warga sulit bernafas, hingga tingkat polusi yang menunjukkan level udara yang nggak sehat menunjukkan kondisi bumi yang sedang berduka. Untungnya, nggak sedikit yang tergerak dan mulai melakukan aksi-aksi yang lebih ramah lingkungan. Mulai dari menggagas kampanye go green hingga memulai dari hal-hal kecil, seperti membawa tempat makan dan minum dari rumah atau membatasi pemakaian sedotan demi mengurangi sampah plastik.

Apa aksimu untuk bumi? Nggak perlu galau, ada langkah sederhana untuk memulainya yaitu dengan beralih ke moda transportasi yang bebas polusi seperti sepeda listrik Jarvis.

Bebas Asap dan Polusi

Walau sama-sama punya mesin seperti sepeda motor, penggunaan listrik membuatnya bebas dari asap dan polusi saat dikendarai. Jarvis memanfaatkan daya dari baterai sebesar 36V 12Ah dengan kekuatan 350watt. Tapi jangan remehkan kekuatannya, jika dipacu hingga kecepatan maksimal, sepeda listrik canggih ini mampu melaju hingga 30 Km/hr dan mampu membawa beban hingga 150 kilogram.

Bukan hanya itu saja, mengurangi pemakaian bensin artinya juga menghemat penggunaan sumber energi fosil yang jumlahnya kian menipis. Kamu cukup mengisi dayanya hingga penuh sekitar 8 jam untuk jarak total 30 kilometer. Jika di tengah jalan tenaga listriknya habis, cukup kayuh pedalnya seperti sedang mengendarai sepeda. Praktis, kan!

©Facebook/Flins Shop S©Facebook/Flins Shop S

Hemat dalam Jangka Panjang

Barang-barang sekali pakai harganya memang cukup terjangkau, tapi kurang tahan lama. Akibatnya, sampah terutama yang berbahan plastik pun menumpuk dan mengotori lingkungan. Jarvis bukan hanya ekonomis dalam hal pengisian energinya, tapi juga hemat dalam pemakaian jangka panjang.

Selain terbuat dari bahan yang berkualitas dan kuat, Jarvis juga minim biaya perawatan. dibandingkan dengan kendaraan bermotor yang butuh servis berkala, Jarvis menggunakan aplikasi canggih yang dapat memberitahumu kapan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan sekaligus memberi informasi lokasi bengkel terdekat.

Harga Terjangkau

Dibandingkan membeli kendaraan bermotor, Jarvis harganya sangat terjangkau. Dibanderol Rp4,5 juta di pasaran, mendapatkan sepeda listrik yang punya 4 pilihan warna Hitam, Biru, Hijau, dan Merah ini makin mudah dengan jalur cicilan via Home Credit. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan garansi selama enam bulan untuk semua spare parts dan lima tahun untuk frame.

Beralih ke kendaraan ramah lingkungan seperti Jarvis dalam aktivitas sehari-hari artinya kamu turut mengurangi polusi udara yang berdampak buruk buat lingkungan. Jangan tunda lagi, apalagi kini kamu bisa mendapatkan harga spesial hanya dengan mengisi form ini dan manfaatkan potongan Rp150 ribu secara cuma-cuma.

 

(kpl/eth)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI