Sudah Punya Jarvis Sepeda Listrik? Tunggu Dulu, Ada yang Baru!

Rabu, 29 Januari 2020 14:14 Penulis: Wuri Anggarini
Sudah Punya Jarvis Sepeda Listrik? Tunggu Dulu, Ada yang Baru!
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Misi penyelamatan bumi memang dimulai dari diri sendiri. Selain dengan mengurangi pemakaian plastik, langkah lain yang bisa dilakukan adalah beralih menggunakan sepeda listrik. Menggunakan listrik sebagai energi utamanya, sepeda listrik sama sekali tidak mengeluarkan asap yang artinya mengurangi dampak pencemaran udara dan lingkungan.

Baca juga: Buat yang Ingin Berbuat Sesuatu Pada Bumi, Sepeda Listrik Jarvis Kini Turun Harga

Nggak hanya itu, sepeda listrik juga mengusung teknologi masa depan. Cocok banget deh buat kaum kekinian yang berjiwa futuristik dan selalu jadi ingin yang terdepan. Awali langkah penyelamatan bumi kamu dengan memiliki JARVIS, si sepeda listrik yang mengusung teknologi canggih. Sudah punya? Eh tunggu dulu, ada varian Jarvis baru yang siap menemani hari-hari kamu!

(c) JARVIS EBIKE(c) JARVIS EBIKE

Di awal tahun 2020 ini, tepatnya bulan Januari, PT Jarvis Lintas Mandiri memperkenalkan model terbaru dari JARVIS EBIKE dengan nama JARVIS FRIDAY. Inilah sepeda motor berbahan bakar listrik yang diharapkan sesuai dengan gaya hidup kaum masa kini karena nggak ribet. Yang pasti, sepeda motor listrik ini minim biaya perawatan karena nggak perlu ganti oli atau melakukan servis mesin seperti motor pada umumnya.

(C) Jarvis Ebike(C) Jarvis Ebike

 

Yang paling penting, JARVIS FRIDAY adalah kendaraan ramah lingkungan. Kamu nggak perlu lagi merasakan pengalaman antri pengisian BBM yang panjang. Benar-benar bakal menghemat waktu dan biaya selama menggunakannya, kan!

Head of Sales Marketing PT Jarvis Lintas Mandiri, Martin Sentosa mengungkapkan jika JARVIS FRIDAY ini dapat memenuhi kebutuhan kaum kekinian masa kini.
JARVIS FRIDAY dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 8.950.000,- yang sangat kompetitif bila dibandingkan dengan produk sekelasnya.

(c) Jarvis_ebike(c) Jarvis_ebike

 

“Kami meluncurkan tipe terbaru dari JARVIS yang bernama JARVIS FRIDAY yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebelumnya, kami sudah meluncurkan produk JARVIS I yang diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkapnya dalam keterangan persnya.

Kalau sudah punya produknya, jangan lupa unduh aplikasi mobile-nya di App Store dan Google Play. Di sini kamu bisa mendapatkan informasi layanan Before and After Sales Service yang pastinya kamu butuhkan banget. Before Sales Service meliputi pembiayaan dan pembelian secara kredit lewat aplikasi Home Credit dan Vospay.

Sementara itu, After Sales Servicenya menawarkan registrasi dan klaim garansi lewat fitur scan QR Code di dalam aplikasi. Ada juga informasi tentang lebih dari 40 dealer JARVIS yang tersebar di seluruh Indonesia yang bisa kamu cek di aplikasi mobile ini.

Jadi, sudah siap dengan langkah penyelamatan bumi yang lebih nyata dengan memiliki JARVIS EBIKE terbaru? Yuk, follow Instagram @jarvis_ebike untuk mendapatkan informasi paling update!

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI