Bukan Cuma Bonek, 20 Startup Surabaya Lolos Tahap Submission The NextDev 2018

Sabtu, 05 Mei 2018 05:00 Penulis: Dwi Ariyani
Bukan Cuma Bonek, 20 Startup Surabaya Lolos Tahap Submission The NextDev 2018
© The NextDev 2018

Kapanlagi Plus - Sudah banyak yang tahu kalau anak muda Surabaya sering dikenal dengan aksi bondo nekat (bonek) alias bermodal keberanian. Ternyata bukan hanya itu saja yang menggerakkan generasi muda di Kota Pahlawan untuk mendaftarkan proposalnya ke https://www.thenextdev.id/. Didukung dengan passion yang tinggi pada teknologi dan ide inovatif di bidang sosial, ada 20 startup yang terjaring tahap submission dan punya kesempatan melaju ke babak selanjutnya, yaitu pitching.

Selain dinilai memiliki ide yang menarik, para dewan juri juga mencari usaha di bidang digital yang dianggap mampu memberi layanan atau produk dengan dampak sosial yang positif bagi masyarakat. Ada berbagai bidang yang diminati, mulai dari lingkungan, agriculture, pariwisata, energi, pemerintahan, pendidikan, kesehatan, perdagangan, dan transportasi.

Buat yang penasaran dengan 20 startup terpilih, KLovers bisa membacanya di sini. Jangan langsung menyerah kalau proposal startup-mu belum lolos tahap submission, karena masih ada enam kota lainnya yang ditunjuk sebagai lokasi penyelenggaraan Pitching Day, yaitu Semarang, Denpasar, Batam, Samarinda, Yogyakarta, dan Jakarta.

Revisi idemu dan persiapkan sebaik-baiknya, siapa tahu kamu yang selanjutnya beruntung terpilih mengikuti babak pitching The NextDev!

 

(kpl/aik)

Editor:

Dwi Ariyani



MORE STORIES




REKOMENDASI