More Eat More Joy, Bikin Mood Makin Happy dengan #AyoPO Eat n Joy di Batam

Senin, 14 Maret 2022 16:30 Penulis: Dwi Ariyani
More Eat More Joy, Bikin Mood Makin Happy dengan #AyoPO Eat n Joy di Batam
© Instagram eatnjoy.batam

Kapanlagi Plus - Inspirasi untuk memulai usaha rumahan bisa datang dari mana saja, salah satunya Hani yang tertarik terjun ke dunia kuliner usai melihat bisnis temannya. Merintis Eatnjoy.batam pada bulan Juni 2020, nasi bakar menjadi kreasi pertamanya.

“Saya jual ke teman-teman kantor awalnya. Setelah itu saya iseng membuat akun medsos dan posting menu ini. Tidak disangka, ternyata ada yang order,” ceritanya saat mengenang awal membuka usaha kuliner.

Mengusung nama dengan filosofi mereka yang menikmatinya akan menjadi senang atau bahagia, Hani menghadirkan lebih dari 10 menu yang manis dan sedap. Ini beberapa menu andalannya!

Zuppa Soup

© Instagram eatnjoy.batam© Instagram eatnjoy.batam

Hidangan yang berasal dari Italia ini biasanya hanya disajikan di restoran mewah atau meramaikan resepsi pernikahan. Kini, penikmat kuliner sedap ini bisa memesannya di Eatnjoy.batam.

“Untuk isian zuppa soup saya buat se-creamy mungkin karena hanya menggunakan susu sebagai kuahnya. Menu favorit ini berisi jagung manis, wortel, dan dada ayam lalu ditutup puff pastry dan diberi taburan keju,” jelasnya. Minimal order hanya 1 box berisi 3 cup oval untuk dinikmati bersama keluarga.

Burnt Basque Cheese Cake

© Instagram eatnjoy.batam© Instagram eatnjoy.batam

Tidak semua menu dibuat bersamaan, sehingga pembeli harus mengecek jadwal PO mingguan yang dibuat oleh Hani. Tapi, buat yang sulit menahan keinginan menikmati Burnt Basque Cheese Cake, bisa memesannya di luar jadwal PO.
Teksturnya lembut dengan kombinasi rasa ngeju dan sensasi “gosong' yang nagih, ada 2 varian ukuran yang bisa dipilih.

“Ada yang besar sama mini Burnt Cheese Cake, yang mini ada 2 pilihan lagi yaitu isi 6pcs atau 9pcs,” jelasnya.

Mie Pedas

© Instagram eatnjoy.batam© Instagram eatnjoy.batam

Hidangan berbahan mie nggak pernah gagal memuaskan selera makan, termasuk salah satu menu favorit pelanggan Eatnjoy.batam ini.

“Yang pedas dapat 3 sendok makan sambal, kalau yang gurih tanpa sambal sama sekali sehingga taste-nya lebih ke gurih dan sedikit manis,” jelas sang owner.

Uniknya, pangsit goreng yang melengkapi hidangan Mie Pedas ini bukan berisi ayam atau udang, melainkan Crab Rangoon. Harganya bervariasi mulai Rp20 ribu, tergantung jumlah Crab Rangoon yang diinginkan.

Masih ada menu-menu lezat lainnya seperti Mac n Cheese, Lasagna, Pastel Tutup, Risoles Daging, Keripik Kaca, hingga Brownies Ice Cream. Mengerjakan semua pesanan sendiri, Hani sempat kesulitan membagi waktu dengan pekerjaannya sebagai karyawan swasta.

Memutuskan untuk membuka PO hanya di weekend saja, Hani berharap Eatnjoy.batam bisa terus memberikan kebahagiaan pada pelanggan lewat menu-menu lezatnya.

“Semoga bisa menjangkau market yang lebih besar lagi agar semakin banyak yang akan merasakan kebahagiaan tersebut,” harapnya.

Kehadiran ManisdanSedap.com dapat membantu Eatnjoy.batam dan UMKM lainnya. Memajang jualan mereka lengkap dengan tombol yang menghubungkan pembeli ke nomor WhatsApp seller, kini lebih mudah berinteraksi.

Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini juga memudahkan pembeli untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah. Mudah dan praktis kenalkan produk kulinermu, ini saat yang tepat untuk mendaftar ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/eth/aik)

Editor:

Dwi Ariyani



MORE STORIES




REKOMENDASI