Bukan Cuma Selebgram, Kamu Juga Bisa Bikin Stories Lebih Fun dalam Genggaman!

Senin, 10 September 2018 13:40 Penulis: Wuri Anggarini
Bukan Cuma Selebgram, Kamu Juga Bisa Bikin Stories Lebih Fun dalam Genggaman!
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Media sosial yang makin berkembang bikin kamu bisa semakin interaktif dengan para follower. Misalnya saja lewat stories yang kini jadi salah satu postingan paling trending. Bahkan, meriahnya stories seseorang bisa jadi tolok ukur seberapa eksis mereka di dunia maya!

Bukan cuma para selebgram yang bisa bikin stories keren. Kamu juga bisa pamer stories yang nggak kalah berkesan berbekal Samsung Galaxy J4 kok. Nggak percaya? Ini dia beberapa tips ampuhnya!

Edit Stories Makin Gampang dengan Layar Super AMOLED Luas

©Samsung©Samsung

Biar stories nggak terlihat biasa-biasa aja, manfaatkan aplikasi editing yang ada di smartphone biar makin paripurna. Untungnya Samsung Galaxy J4 punya layar seluas 5,5 inch Super AMOLED yang bisa bikin stories jadi lebih nyaman. Kamu bebas berkreasi dengan mengedit gambar apapun sesuka hati demi stories yang bisa menarik perhatian para follower.

Hasil Jepretan Kamera Mumpuni dengan Beragam Filter Menarik

©Samsung©Samsung

Lagi traveling dan ingin bikin stories seputar spot menarik yang lagi dikunjungi? Bisa banget! Apalagi Samsung Galaxy J4 dibekali dengan kamera utama 13MP LED Flash dan kamera depan 5MP with adjustable LED Flash untuk menghasilkan jepretan sempurna buat stories kamu. Ada 3 level brightness yang bisa menyesuaikan kebutuhan untuk selfie saat siang atau pun malam hari.

Kerennya lagi, kamu juga bisa berkreasi dengan hasil foto karena Samsung Galaxy J4 juga dibekali dengan beragam filter menarik. Ada banyak pilihan camera mode dan creative filters yang bisa bikin foto-foto makin keren. Edit sesuka hati, lalu share di stories kamu. Dijamin bakal bikin takjub para followers deh!

Share Foto Makin Mudah dengan Kehadiran SignalMax

©Samsung©Samsung

Kini berbagi stories sudah nggak perlu lagi direpotkan dengan sinyal internet yang lemot. Soalnya, Samsung Galaxy J4 sudah dibekali dengan teknologi SignalMax yang bikin kualitas menangkap sinyal jadi makin maksimal. Edit foto apapun, langsung share jadi stories di semua medsos biar kamu makin eksis, yuk!

Fitur Lain Juga Mendukung Kebutuhan Millennial Masa Kini

©Samsung©Samsung

Nggak hanya unggul untuk bikin stories saja, Samsung Galaxy J4 juga dibekali dengan berbagai fitur lain yang mendukung kebutuhan millennial masa kini. Mulai dari dual messenger di mana kamu bisa bikin dua akun messenger dalam satu smartphone buat memisahkan kehidupan profesional dan pribadi. Ada juga aplikasi Samsung Health yang bisa bantuin tracking kondisi kesehatan pengguna dengan akses gampang.

Rasakan juga pengalaman audio Dolby Atmos saat menggunakan headset yang bisa bikin makin seru saat mendengarkan musik atau nonton video favorit. Nggak ketinggalan, kehadiran App Pair yang membuat layarnya bisa menjalankan 2 aplikasi sekaligus cocok buat millennial yang butuh multitasking.

Lengkap sudah kebutuhan millennial buat eksis di zaman now, kamu pun bisa Be More Be Galaxy J dengan Samsung Galaxy J4 di genggaman! Siap melakukan hal keren lainnya dengan smartphone favorit kan, KLovers? Info lebih lengkap tentang Samsung Galaxy J Series bisa langsung kamu klik di sini.

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI