Bukan Sok Mandiri, Ini Alasan Millennial Lebih Pilih Punya Apartemen Sendiri

Kamis, 24 Agustus 2017 20:00 Penulis: Wuri Anggarini
Bukan Sok Mandiri, Ini Alasan Millennial Lebih Pilih Punya Apartemen Sendiri
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Millennial memang selalu punya cara sendiri dalam mengeskpresikan berbagai macam hal. Begitu juga dengan memutuskan untuk memiliki hunian sendiri. Bukannya sok mandiri sih, tapi ini lho untungnya jika punya apartemen sendiri.

Inginkan hidup yang lebih private

Setiap orang ingin punya privasi tersendiri. Begitu juga dengan para millennial yang lebih nyaman jika hidup sendiri di apartemen. Jika di rumah, ada banyak mata memandang tabu dengan pekerjaan serba digital yang dilakukan. Jika tinggal sendiri, lebih bebas mengekspresikan diri.

Bisa punya tempat tinggal yang sesuai gaya hidup

Sebagai millennial yang mengutamakan kreativitas dalam bekerja, pastinya ingin punya tempat tinggal yang sesuai selera. Jika tinggal di apartemen, bisa bebas mendesain rumah ingin seperti apa.

Kebutuhan gaya hidup seperti fasilitas olahraga, hiburan, pusat perbelanjaan hingga yang lainnya pun bisa didapatkan dengan mudah. Gimana, kamu juga merasakan kemudahan yang sama, kan?

Tempat tinggal yang memudahkan aktivitas di kota besar

Kota besar yang terkenal dengan kemacetannya sering membuat sebagian millennial bete dengan aktivitas kesehariannya. Apalagi, jika kamu harus menempuh jarak yang cukup jauh dari rumah. Nah, kebanyakan apartemen memiliki lokasi yang strategis di dekat pusat bisnis hingga perkantoran yang memudahkan mobilitas harian.

Keputusan para millennial untuk punya apartemen sendiri ini bisa diacungi jempol. Bukan asal mandiri, tapi ada banyak manfaat yang didapatkan untuk mempermudah aktivitasnya. Lalu, apartemen apa sih yang biasanya menjadi pilihan?

Selain lokasi yang strategis dan fasilitas yang modern dan lengkap, para millennial memilih apartemen yang punya lahan hijau terbuka yang luas. Biar nggak bosan dengan pemandangan gedung tinggi terus di pusat kota. Seperti Meikarta yang memiliki Central Park seluas 100 ha, dilengkapi dengan danau 25 hektar, kebun binatang dan jogging track yang menyenangkan.

Selain apartemen, Lippo juga akan membangun pusat bisnis seperti gedung perkantoran, mall, hingga financial center. Bahkan akan dibangun juga pusat pengembangan teknologi informasi, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Wah, pantas saja jika para millenial bakalan betah.

Jika kamu ingin cari apartemen di Meikarta juga, bisa saja langsung kunjungi http://meikarta.com/.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI