Bye Koneksi Lemot, Merdeka Belajar di Jaringan Terlancar

Jum'at, 11 September 2020 09:01 Penulis: Iwan Tantomi
Bye Koneksi Lemot, Merdeka Belajar di Jaringan Terlancar
(c)Telkomsel

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang tak ingin menikmati akses internet cepat? Apalagi jika kondisinya sangat penting banget, seperti untuk keperluan belajar daring. Bukan saja bakal dimarahi guru saat kelas online terganggu, tetapi juga bikin kesal sendiri, kan?

Dari yang boros kuota, sinyal lemot, sampai video call yang suka ngelag. Untungnya, problem seperti itu nggak harus kamu alami lagi. Karena ada solusi yang menyenangkan hati. Apa lagi kalau bukan bantuan Kuota Belajar 45GB.

Bagi yang belum tahu, bantuan Kuota Belajar 45GB ini terdiri dari 35GB Kuota Belajar dari Kemendikbud, serta ekstra 10GB Kuota Belajar dari Telkomsel. Nah, supaya Kuota Belajar sebanyak itu bisa kamu manfaatkan secara maksimal, pilih provider yang tepat seperti Telkomsel.

Nah, buat kalian semua, biar semua kuotanya bisa dipakai, pastiin kamu pakai kartu yang internetnya lancar. Pakai Telkomsel dong, yang jaringannya terluas sampai ke pelosok-pelosok di Indonesia. Di manapun rumahmu, jaringan Telkomsel tercepat.

Banyak Keuntungan Bisa Kamu Dapatkan

credit via Telkomselcredit via Telkomsel

Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Telkomsel untuk memanfaatkan Kuota Belajar ini. Di antaranya, kamu bisa mengakses portal e-learning sekolah dan kampus yang lengkap banget, seperti Ilmupedia, Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Sekolahmu, Ayo Belajar, Duolingo, Cakap, Bahaso, Udemy, Kipin, dan lainnya. Kemudian, kamu juga bisa mengakses aplikasi video conference secara bebas, seperti Google Meet, CloudX, CISCO, Microsofty Teams dan masih banyak lagi. Lengkap banget, kan?

Cara Mendapatkan Kuota Belajar

credit via Telkomselcredit via Telkomsel

Tak sulit kok cara mendapatkan Kuota Belajar ini. Buat kamu yang pakai nomor Telkomsel, daftarkan nomor Telkomsel ke sekolah atau kampus untuk mendapatkan Kuota Belajar Kemendikbud sebelum 11 September 2020. Sementara kalau belum punya nomor Telkomsel, dapatkan kartu perdana internet merdeka belajar dengan mendaftarkan sekolah atau kampus kamu di tsel.me/perdanabelajar

Buruan dapatin kuota belajar dari Telkomsel, biar belajar online di rumah makin lancar, kayak sinyal Telkomsel. Cek informasi selengkapnya di www.telkomsel.com/kuotabelajar.

 

 

(adv/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI