Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Langsung Beserta Kuota, Bisa Lewat Aplikasi - Kode Dial

Penulis: Dhia Amira

Diterbitkan:

Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Langsung Beserta Kuota, Bisa Lewat Aplikasi - Kode Dial
Ilustrasi (credit: Pexels)

Kapanlagi.com - Axis menjadi salah satu provider yang banyak dipakai di Indonesia. Bahkan kalian juga bisa mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma dari Axis. Kemudian, bisa pula mendapatkan kuota internet gratis hingga 6GB. Maka dari itu, kalian pun perlu tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Axis. Cara dapat pulsa gratis Axis ini bisa kalian lakukan dengan mudah dan praktis banget KLovers.

Kalian bisa menggunakan Aplikasi Axis hingga menggunakan kode dial. Tentu saja cara dapat pulsa gratis Axis langsung ini perlu kalian ketahui KLovers. Hal ini bisa membantu kalian di saat genting ataupun darurat. Sehingga pulsa gratis Axis ini bisa sedikit membantu kalian tentunya.

Nah, bagi KLovers yang penasaran bagaimana cara dapat pulsa gratis Axis langsung. Maka berikut ini beberapa cara dapat pulsa gratis Axis langsung yang bisa kalian lakukan dengan mudah, baik menggunakan aplikasi hingga kode dial. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Melalui Aplikasi

Cara dapat pulsa gratis Axis langsung yang pertama yaitu kalian bisa menggunakan aplikasi. Yup! Bagi kalian yang merupakan pengguna kartu Axis sejati, kalian pasti memiliki aplikasi AxisNet ini.

Nah, untuk KLovers yang membutuhkan sebuah pulsa gratis, maka bisa kok lewat aplikasi AxisNet. Berikut ini beberapa cara dapat pulsa gratis Axis langsung melalui aplikasi AxisNet tersebut:

1. Cara pertama yaitu, kalian bisa buka aplikasi AxisNet di waktu rentang antara tengah malam hingga pukul 5 pagi.

2. Setelah itu klik "Menu Banner" untuk promosi pulsa gratis di aplikasi AxisNet kalian.

3. Lakukan claim pulsa gratis tersebut. Jika berhasil maka pulsa kalian akan bertambah.

4. Selesai, kalian bisa menikmati bonus yang kalian dapatkan tersebut dari Axis.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cara Dapat Pulsa Gratis Axis Dengan Kode Dial

Kemudian cara dapat pulsa gratis Axis langsung yang kedua yaitu, bisa menggunakan kode dial. Yup! Kode dial bukan hanya digunakan saat kalian ingin membeli pulsa hingga mengecek pulsa dan masa aktif saja ya KLovers.

Nyatanya kode dial dalam Axis bisa memberikan kalian pulsa gratis. Bagaimana ya cara dapat pulsa gratis Axis langsung dengan menggunakan kode sial? Yuk langsung saja dicek.

1. Pertama kalian bisa membuka menu call pada HP kalian ya KLovers.

2. Setelah itu masukan kode dial berikut ini *123*969#

3. Lalu pilih "Ok/Call" dan silahkan baca pesan yang muncul setelah kode tersebut.

4. Jika berhasil maka nanti akan ada notifikasi pemberitahuan pulsa masuk

5. Selesai. Selain pulsa, kalian juga akan mendapatkan bonus HUSH selama 7 hari.

3. Cara Dapat Internet Gratis Axis 2GB

Tidak hanya cara dapat pulsa gratis Axis langsung saja, kalian juga bisa loh mendapatkan paket Internet Axis 2GB. Cara ini bisa kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi AxisNet.

Yup! Bagi kalian yang memiliki aplikasi AxisNet ini, kalian bisa loh menggunakannya untuk mendapatkan internet gratis sebanyak 2GB. Berikut ini beberapa cara dapat Internet gratis Axis 2GB:

1. Cara pertama yaitu, kalian bisa buka aplikasi AxisNet.

2. Kemudian pilih menu "Axis Play".

3. Jika sudah, kalian bisa mainkan roda putar yang tertera di layar HP pada aplikasi tersebut.

4. Jika roda kalian berhenti pada tulisan suprize, maka kalian akan mendapatkan pulsa internet Axis gratis sebesar 2 GB.

5. Selesai, kuota gratis internet tersebut akan otomatis aktif dan bisa digunakan.

4. Cara Dapat Internet Gratis Axis 6GB

Dan yang terakhir yaitu ada cara dapat internet gratis Axis sebanyak 6GB. Yup! Cara yang digunakan hampir mirip dengan kuota internet 2GB, dan sama-sama dilakukan melalui aplikasi AxisNet. Berikut ini cara dapat kuota internet gratis 6GB tersebut:

1. Seperti biasa, kalian bisa buka aplikasi AxisNet terlebih dahulu.

2. Setelah itu, di menu utama kalian bisa pilih tulisan "Plau".

3. Kemudian pilih "Stamp Card".

4. Stamp ini adalah misi yang harus kalian penuhi untuk bisa claim Kouta gratis Axis sebesar 6GB tersebut.

5. Ada beberapa paket yang muncul silahkan pilih paket yang paling besar yaitu 6GB

6. Klik "Claim", maka nanti akan ada pemberitahuan bahwa kuota Axis sebesar 6GB kalian telah aktif.

Itulah beberapa cara dapat pulsa gratis Axis langsung yang bisa kalian lakukan. Baik cara dapat pulsa gratis Axis langsung dengan aplikasi, maupun cara dapat pulsa gratis Axis langsung dengan kode dial. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui cara mendapatkan kuota internet gratis. Selamat mencoba KLovers.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending