Cerita Haru Seorang Anak SD di Depan Kelas

Rabu, 26 Desember 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Cerita Haru Seorang Anak SD di Depan Kelas
(c) GO-PAY

Kapanlagi Plus - “Kasih ibu sepanjang masa,” pasti kamu sering banget denger kalimat itu. Gak cuma di Hari Ibu, kalimat itu pasti kepake sampe kapan pun, karena jasa orang tua memang gak punya batas waktu. Setuju?

Ngomong-ngomong soal jasa orang tua, ada sebuah video yang beredar dan viral di internet. Di video ini, ada seorang anak SD yang sedang menceritakan tentang ibunya di depan kelas. Kata si anak, banyak kelakuan sang ibu yang membuatnya kesal, tapi ternyata ibunya selalu punya maksud baik di balik setiap tindakannya.

Salah satu yang bikin hati terenyuh adalah momen ketika si anak berkali-kali minta dibelikan sebuah pulpen berwarna pink di Alfamart, tapi selalu ditolak oleh sang ibu. Sampai pada suatu hari, ketika si anak kembali minta dibelikan, sang ibu mengabulkannya. Si anak pun bahagia karena akhirnya mendapatkan pulpen pink yang dia inginkan. Nah, bagian bagian paling seru ada di akhir cerita, karena akan terungkap fakta yang gak bakal kamu sangka dan dijamin bikin sedih. Pokoknya, lebih sedih dari ngeliat mantan nikah deh. Penasaran?

Daripada penasaran, mendingan kamu tonton sendiri videonya. Oh iya, kalo bisa pake earphone dan sambil matiin lampu biar lebih berasa kesedihannya. Kalo kamu pengen nangis, lepasin aja ya, jangan ditahan!

Oh iya, promo Alfamart bukan cuma ada dalam cerita doang, di dunia nyata juga ada. Selama GO-PAY PAY DAY, Alfamart punya promo cashback 50%, kalo gak percaya cek aja di sini!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI