Cinta Tak Mengenal Usia, Kisah Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun - Diberi Mahar Rumah Hingga Umrah

Sabtu, 21 Mei 2022 21:01 Penulis: Dian Eka Ryanti
Cinta Tak Mengenal Usia, Kisah Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun - Diberi Mahar Rumah Hingga Umrah
Pernikahan Kakek dan gadis berusia 19 tahun (Credit Foto: Instagram.com/undercover.id)


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan kabar pernikahan antara kakek dan gadis berusia 19 tahun. Emang benar ya kata orang-orang, jodoh itu adalah rahasia ilahi.

Kisah cinta beda usia yang terpaut jauh ini terlihat di unggahan akun Instagram @underc0ver.id. H Sondani berusia 65 tahun, menikahi gadis berumur 19 tahun, bernama Via.

Kabar bahagia ini justru mengejutkan banyak orang. Mungkin pernikahan dengan usia yang terpaut jauh dirasa unik kali ya? Video yang beredar, memperlihatkan kebahagiaan pasangan baru ini. Mempelai pria, Sondani terlihat mencium kening sang istri

1. Tampak Mesra

Momen pernikahan Sondani dan Via dibagikan akun Instagram @underc0ver.id tersebut. Layaknya pengantin baru, terlihat keduanya tampak mesra di momen bahagia itu. Sondani dan Via tampak bergandengan juga.

"Senyum bahagia terpancar dari wajah seorang kakek bernama H Sondani. Kakek berusia 65 tahun tersebut baru saja menikahi gadis muda berusia 19 tahun yang bernama Via," ungkap @underc0ver.id.

2. Maharnya Bikin Tercengang

Tak hanya jarak usia keduanya yang mengejutkan, namun mahar yang diberikan Sondani kepada Via sangat mahal dan juga beragam. Ada uang RP.500 juta, umrah, hingga rumah diberi untuk mempelai wanita.

"H. Sondani memberikan mas kawin sebesar Rp 500 juta untuk sang istri. Tak hanya itu, H Sondani juga memberikan mahar lain berupa rumah, mobil hingga umroh," ungkap @underc0ver.id.

3. Menarik Perhatian Netizen

Kabar pernikahan Sondani dan Via ini memang sangat menarik perhatian netizen. Tak hanya jarak usia, tapi mahar yang diberikan. Doakan yang terbaik ya buat pasangan baru ini, nggak boleh julid. Yang penting bukan nikah sama kakek sendiri, iya kan?

"Di kampung aku juga ada yaa biasa karena harta si kakek banyak," kata warganet.

4. Berbagai Respon

Pernikahan ini tentu saja mengundang respon netizen yang sangat beragam. Melihat kakek Sondani dan Via, harusnya jadi tau kalau cinta benar-benar tak memandang usia.

"500 juta + mobil + rumah + umroh, percayalah kita kita orang cuman kalah mapan," celetuk warganet.

"Semoga ngga ngejual anak orang tua nya," ujar warganet lain.

5. Banyak yang Mendoakan

Tak sedikit dari netizen memberikan dukungan yang luar biasa untuk pasangan baru ini. Buat KLovers yang masih jomblo, sabar aja pasti jodohnya akan datang di waktu yang tepat kok.

"Alhamdulillah.. Insya Allah Sakinah Mawahdah Warohmah.. aamiin," ujar warganet yang lainnya.

 

(kpl/dyn)

Editor:

Dian Eka Ryanti



MORE STORIES




REKOMENDASI