Cuma di Sekolah Ini Guru Terlambat Dihukum Layaknya Murid

Agista Rully | Sabtu, 20 Mei 2017 06:18
Cuma di Sekolah Ini Guru Terlambat Dihukum Layaknya Murid
Facebook.com/Azman Ar

Kapanlagi.com - Pernah tidak kamu merasa diperlakukan tidak adil karena terlambat sekolah? Gagasan semacam ini biasanya muncul saat para guru yang terlambat dengan santai tetap mengajar bukannya dihukum seperti para murid. Namun tenang saja, kini para guru tersebut mendapat hukuman lho!

Sebuah sekolah di Kelantan, Malaysia, memberlakukan hukuman bagi para guru yang terlambat. Caranya adalah meminta para guru tersebut duduk di depan para murid untuk mempermalukan mereka. Tentu saja hal ini cukup membuat para guru yang terlambat itu kapok kan?

Di sebuah sekolah di Malaysia, para guru yang terlambat dihukum dengan duduk di depan murid saat upacara  Facebook.com/Azman ArDi sebuah sekolah di Malaysia, para guru yang terlambat dihukum dengan duduk di depan murid saat upacara Facebook.com/Azman Ar

Eits, tapi jangan bahagia dulu. Sebab hukuman yang ditujukan untuk para guru ini hanya diberlakukan pada perayaan Hari Guru di Malaysia saja. Tema perayaan Hari Guru tersebut adalah 'Back to School', dengan demikian para guru kembali bernostalgia selayaknya masih sekolah.

Ketika ketahuan guru BP, para guru ini harus siap menerima konsekuensi perbuatan mereka  Facebook.com/Azman ArKetika ketahuan guru BP, para guru ini harus siap menerima konsekuensi perbuatan mereka Facebook.com/Azman Ar

Begitu bel berbunyi, gerbang ditutup. Dan apa yang biasa dilakukan para siswa bila gerbang ditutup? Melompat pagar bukan? Well, para guru ini juga melakukan hal serupa. Dan saat tindakan mereka ketahuan guru BP, tentu saja mereka harus menerima konsekuensi.

Sayangya hukuman ini hanya berlaku pada perayaan Hari Guru saja  Facebook.com/Azman ArSayangya hukuman ini hanya berlaku pada perayaan Hari Guru saja Facebook.com/Azman Ar

Foto-foto kocak guru yang terlambat masuk sekolah ini dibagikan oleh Azman Ar di halaman Facebook-nya. Banyak yang salah mengira bahwa para guru benar-benar diperlakukan demikian, faktanya para guru ini hanya 'dihukum' di Hari Guru saja.

Keesokan harinya, para siswa harus kembali legawa melihat gurunya terlambat berjalan santai seperti biasa. Duh, ada-ada saja ya KLovers?

(wor/agt)




Tips buat Kinoy - Kapanlagi #LupainMantan

LATEST UPDATE




REKOMENDASI