Dalam Catatan Andi Mallarangeng, Vidio.com Termasuk 7 Pihak yang Berjaya Menjadi Layanan Siaran Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 09 Agustus 2021 15:58
Dalam Catatan Andi Mallarangeng, Vidio.com Termasuk 7 Pihak yang Berjaya Menjadi Layanan Siaran Olimpiade Tokyo 2020
Closing Olimpiade Tokyo 2020 (credit: instagram.com @tokyo2020)


Kapanlagi Plus - Setelah ditunda satu tahun, Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya digelar di tengah pandemi Covid-19 pada tahun ini 2021 dalam beberapa bulan ini. Hingga akhirnya Olimpiade Tokyo ini pun baru saja terselesaikan.

Pada Minggu (8/8/2021) malam WIB kemarin, Olimpiade Tokyo 2020 telah selesai dan melakukan upacara penutupan yang digelar di Stadion, Nasional, Tokyo, Jepang.

Dalam catatan Andi Mallarangeng dengan usainya Olimpiade Tokyo 2020 ini, ada tujuh pihak yang berjaya di Olimpiade tersebut. Ya, salah satunya ada di Indonesia yakni Vidio.com

Andi Mallarangeng menyebut bahwa Vidio.com merupakan salah satu 7 yang dicatatnya lantaran menjadi layanan video streaming online untu memberikan sajian para penonton agar bisa streaming pertandingan-pertandingan Olimpiade dari seluruh cabor.

"Baru kali ini kita bisa menonton boleh dikata semua cabang yang dipertandingkan di Olimpiade melalui 15 channel Champions TV (official broadcaster) yang tersedia di Vidio.com," kata Andi di akun Facebooknya.

 

1. Nikmati Pertandingan Olimpiade Lewat Vidio.com

"Saya sendiri menikmatinya dengan disambungkan ke televisi sehingga layarnya menjadi lebar. Dan bisa menonton pahlawan-pahlawan olahraga Indonesia bertanding di ajang olimpiade secara live." katanya.

"Sayangnya, di cabang Sport Climbing atau Panjat Tebing yang juga favorit saya, rupanya atlet-atlet kita tidak ikut bertanding. Mudah-mudahan di Paris, tiga tahun lagi, mereka juga bisa juga menyumbang medali. Begitu juga cabang Dayung, Panahan, Atletik, Renang, dan semuanya saja," ucap politisi Partai Demokrat itu menambahkan.

Selain Vidio.com, Andi Mallarangeng juga menyebutkan enam pihak lainnya yang berjaya di Olimpiade Tokyo 2020. Pihak tersebut ialah sebagai berikut:

Ada Kota Tokyo, Jepang, yang sukses menjadi tempat dengan selenggarakan Olimpiade Tokyo 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Amerika Serika yang masih berjaya untuk perolehan medali tertinggi.

Para atlet peraih medali dan pelatihnya.

Negara Indonesia salah satu negara yang termasuk berjaya atas prestasi dalam cabor bulutangkis dengan membawa medali emas yang sebagai tradisi perolehan medali.

Filipina berjaya di ASEAN dengan meraih 1 emas 2 perak dan 1 perunggu.

Hingga, atlet yang tidak meraih medali tapi tetap memberikan usahanya yang terbaik mungkin dalam Olimpiade.

 

2. Tayangkan 15 Channel

Sedangkan Vidio.com merupakan layanan yang menyajikan tontonan untuk para pemirsa melihat pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 melalui 15 channel Champion TV.

Namun ada beberapa cabor dari negara Indonesia sendiri atletnya tak ikut untuk bertanding. Ya, seperti dengan Panjat Tebing, Dayung, Panahan, Atletik, dan Renang.

 

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI