Data Positif Corona Terus Meningkat, Stop Cemas dengan Miliki Perlindungan yang Tepat

Rabu, 08 April 2020 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Data Positif Corona Terus Meningkat, Stop Cemas dengan Miliki Perlindungan yang Tepat
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Sampai saat ini, Indonesia masih berjuang buat melawan penyebaran COVID-19 yang angkanya masih terus mengalami peningkatan. Data per 6 April 2020, jumlah kasus positif Corona yang terkonfirmasi sudah mencapai 2.491. Angka ini jelas bikin cemas mengingat risiko penyebaran COVID-19 bisa dibilang cukup tinggi.

Meskipun sudah melakukan tindakan pencegahan seperti social distancing, rajin mencuci tangan, dan menggunakan masker setiap kali keluar rumah, tapi risiko penularannya tetap tinggi. Apalagi virus ini menyebar lewat droplet, yang jika menempel di permukaan bisa hidup dalam jangka waktu tertentu.

Studi NIH menemukan bahwa COVID-19 bisa bertahan dalam waktu skeitar 24 jam jika menempel di kardus. Sementara itu untuk permukaan plastik dan stainless steel, virus ini bisa bertahan hingga 2-3 hari. Kebayang dong kalau benda-benda di sekitar yang sering disentuh, seperti gagang pintu, meja yang dilapisi plastik, tombol mesin ATM, sampai ponsel yang sering dipakai punya risiko menjadi media penyebaran COVID-19.

Untungnya, kini kamu bisa stop merasa cemas berlebihan jika memiliki perlindungan diri yang tepat. Kabar baiknya, FWD Life memperpanjang periode Manfaaat Khusus COVID-19 hingga 30 April 2020, lho! Apa saja yang bisa kamu dapatkan?

1. Stay Safe di Masa Pandemi

Tahu nggak, perlindungan diri yang tepat sangat penting untuk membuat diri merasa aman selama masa pandemi. Manfaat Khusus COVID-19 dari FWD Life ini sendiri adalah manfaat tambahan di luar polis yang sudah dimiliki oleh nasabah polis asuransi FWD Life yang sudah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19. For your information, manfaat tambahan ini nggak dibebankan premi atau biaya tambahan dan besarannya hinggaa total Rp 100 juta, lho. Manfaat ini sendiri di luar dari manfaat asuransi yang sudah dimiliki.

FWD Life memberikan perpanjangan Manfaat Khusus COVID-19 sebagai komitmen nyata untuk memberikan kemudahan bagi semua nasabah dan keluarga mereka dalam mendapatkan perlindungan, supaya tetap aman di masa pandemi. See, kini kamu bisa bebas dari rasa cemas.

2. Perlindungan Menyeluruh yang Pastinya Kamu Butuhkan

Manfaat Khusus COVID-19 ini memberikan perlindungan menyeluruh yang pastinya kamu butuhkan. Benefit ini melengkapi manfaat yang ada sekaligus meyakinkan nasabah bahwa FWD Life akan memberikan perlindungan dari segi medis maupun risiko keuangan. Jadi, kamu bisa tetap tenang dengan manfaat tambahan tanpaa dikenai biaya tambahan. Salut!

Bagi kamu yang memiliki produk asuransi individu dan masih aktif hingga 30 April 2020 bisa mendapatkan Manfaaat Khusus COVID-19 sebagai berikut:

1. Manfaat Tunai Harian

  • Selama masa perawatan, kamu akan mendapatkan Manfaat Tunai Harian sebesar Rp 1 juta yang diberikan maksimal hingga 30 hari.
  • Jika tertanggung dirawat di rumah sakit selama minimal 30 hari, akan ada Manfaat Tunai Sekaligus sebesar Rp 10 juta.
2. Manfaat Karantina sebesar Rp 5 juta untuk tertanggung dan Rp 2,5 juta untuk masing-masing anggota keluarga inti tertanggung.

3. Manfaat Meninggal Tambahan untuk tertanggung sebesar Rp 5 juta.
Jika ingin melakukan klaim Manfaat Khusus COVID-19, kamu bisa menghubungi Hotline 24 jam FWD Life. Jangan lupa berikan dokumen klaim berupa foto atau softcopy surat keterangan dokter atau resume medis dan bukti rawat inap yang bisa dikirim via WhatsApp atau email FWD Life.

Temukan informasi selengkapnya dengan mengunjungi www.fwd.co.id. Cari tahu update informasi tentang FWD Life lainnya di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube.

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI