Demi Cinta, Putri Taipan Kaya Raya Rela Tak Terima Harta Warisan

Jum'at, 04 Agustus 2017 15:18 Penulis: Agista Rully
Demi Cinta, Putri Taipan Kaya Raya Rela Tak Terima Harta Warisan
© Next Shark

Kapanlagi Plus - Hidup makmur, uang berkecukupan, dan mampu membeli apapun mungkin jadi impian sebagian besar orang. Namun seringkali mereka yang sudah terlahir di keluarga berada enggan untuk menikmati kenikmatan duniawi yang mereka miliki. Bahkan ada yang rela dicoret dari daftar warisan demi cinta lho!

Adalah Angeline Francis Khoo, putri taipan kaya raya asal Malaysia Khoo Kay Peng. Gadis bertahi lalat ini rela melepaskan harta warisan yang semula diberikan padanya demi mempertahankan cintanya dengan sang suami, Jedidiah Francis.

Angelina Francis Khoo, putri taipan yang meninggalkan warisan sang Ayah karena pernikahannya tak disetujui © Next SharkAngelina Francis Khoo, putri taipan yang meninggalkan warisan sang Ayah karena pernikahannya tak disetujui © Next Shark

"Aku percaya bahwa ayah salah, aku sangat beruntung dapat memiliki perspektif ini. Kamu bisa mendapatkan uang dan itu hal yang patut disyukuri. Uang dapat memberikan keleluasaan memilih dan juga mengontrol," ujarnya dikutip dari Straits Time.

Diketahui, Angelina tidak direstui untuk menikah dengan teman satu kampusnya oleh sang Ayah. "Uang mengandung karakteristik negatif yang dapat menimbulkan masalah. Pergi dari hal tersebut merupakan hal yang sangat mudah, aku bahkan tak mempertimbangkan lagi (untuk jadi pewaris)," lanjut Angelina.

Sang Ibunda bercerai dari Ayahnya setelah 43 tahun menikah © Straits TimeSang Ibunda bercerai dari Ayahnya setelah 43 tahun menikah © Straits Time

Khoo Kay Peng, ayah dari Angelina sendiri termasuk dalam 55 orang paling kaya di Malaysia. Majalah Forbes mencatat kekayaan Khoo mencapai US$ 407 Juta atau sekitar Rp 5,4 T! Bayangkan betapa banyak aset yang bakal diwarisi oleh Angelina. Namun lulusan University of Buckingham ini melepas warisan tersebut demi menikahi pria pujaannya.

Angelina sendiri merupakan sosok anak yang berada di tengah perceraian kedua orangtuanya. Dia pernah menjadi saksi sang ayah bercerai dengan sang Ibunda, Pauline Chai. Setelah bertahun-tahun, kini Angelina hidup bahagia bersama sang suami yang sebagai kepala ilmu data ASOS. Sebuah langkah besar bagi seorang putri taipan demi melanjutkan hidup ya? Nah, apa kalian juga punya pengalaman yang sama KLovers?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI