Dengan Makan Es Krim, Seorang Pria Berhasil Turunkan Berat 14 Kg

Sabtu, 10 Juni 2017 05:18 Penulis: Agista Rully
Dengan Makan Es Krim, Seorang Pria Berhasil Turunkan Berat 14 Kg
odditycentral

Kapanlagi Plus - Menurut orang awam mungkin diet berarti tidak boleh makan makanan yang disukai. Mengapa demikian? Sebab makanan yang disukai pada umumnya mengandung lemak, gula, dan kalori yang tinggi sehingga akan membuat tubuh jadi lebih melar. Well, nyatanya tidak demikian.

Ada kabar gembira untuk kalian yang sedang ingin berdiet KLovers. Melalui channel Youtube dan Instagram, Abs and Ice Cream, seorang pria justru menunjukkan cara berdiet tanpa harus mengorbankan makanan kesukaan. Bagaimana bisa?

Anthony Howard Crow hanya mengkonsumsi es krim selama diet 100 hari   odditycentralAnthony Howard Crow hanya mengkonsumsi es krim selama diet 100 hari odditycentral

Anthony Howard Crow berpikir bahwa apapun yang dimakan seseorang harus memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dari yang dibakar oleh tubuh. Dengan demikian, makan apapun tidak akan berpengaruh selama kalori tersebut dapat dibakar dengan baik oleh tubuh.

"Poin dari semua ini adalah untuk membuktikan bahwa cara terbaik untuk diet adalah dengan makan apapun yang kau inginkan tapi tetap bisa menurunkan berat badan," ujarnya di channel Youtube Abs and Ice Cream.

Hanya dengan makan es krim, Anthony berhasil menurunkan berat badan hanya dalam 3 bulan  odditycentralHanya dengan makan es krim, Anthony berhasil menurunkan berat badan hanya dalam 3 bulan odditycentral

Pengalaman dietnya yang pertama adalah dengan tantangan makan es krim selama 30 hati. Setidaknya 50% kalori yang diperlukan oleh tubuh didapatkannya dari es krim. Namun diet pertamanya ini sempat terhalang oleh pekerjaan sehingga hanya berjalan dua minggu. Namun sudah menunjukkan perubahan yang cukup signifikan yakni turun 1 kilo per minggu.

Belum lama ini, pria berjenggot ini memulai dietnya kembali dengan lebih ekstrem. Dirinya mencoba diet selama 100 hari hanya dengan mengkonsumsi es krim, alkohol, dan minuman berprotein. Hasilnya? Beratnya turun 14 Kg dalam tiga bulan saja!

Terlebih lagi meski dietnya terlihat tidak sehat, Anthony Howard Crow berhasil menurunkan tingkat kolesterol jahat serta mengurangi kadar gula dalam darah. Nah, ingin mencoba diet ala Anthony juga?

(odd/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI