Deretan Zona Menyeramkan yang Siap Menghantui Kamu di HHN7

Jum'at, 13 Oktober 2017 10:48 Penulis: Wuri Anggarini
Deretan Zona Menyeramkan yang Siap Menghantui Kamu di HHN7
(c) Resorts World Sentosa

Kapanlagi Plus - Daya tarik Universal Studios Singapore memang tak pernah surut. Terlebih saat Halloween tiba. Sukses dengan Halloween Horror Nights tahun-tahun sebelumnya, Halloween Horror Nights 7 siap digelar kembali di Universal Studios Singapore. Seperti namanya, festival horor tahunan ini selalu dinanti. 

Terlebih lagi, tahun ini event tersebut akan menghadirkan Zombie Laser Tag Experience yang menggunakan teknologi gelombang otak. Teknologi baru ini adalah yang pertama kali diterapkan dalam permainan tersebut dan dijamin menghadirkan pengalaman bertarung bareng zombie yang lebih nyata dan mendebarkan. Nah, untuk bisa menikmati atraksi Zombie Laser Tag Experience, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan.

Selain itu, HHN7 juga bakal mengangkat tema tujuh dosa baru paling kelam dan gila. Ketujuh dosa itupun menjelma dalam bentuk karakter ikonik nan menyeramkan bernama The Sinisters. Penasaran seperti apa karakter-karakter horor tersebut? Di beberapa zona inilah mereka akan tinggal.

Rumah Hantu Death Mall

©Resorts World Sentosa

Death Mall merupakan zona di mana pengunjung akan diajak ke sebuah reruntuhan mal. Dikisahkan mal tersebut ambruk lantaran kegagalan konstruksi, hingga memakan banyak korban di hari peresmiannya. Tak ayal, para korban tersebut menjadi arwah gentayangan. Maka dari itu, bersiaplah untuk melarikan diri, jika tidak ingin arwah jahat Malice, salah satu The Sinister yang menyimbolkan kebencian, balas dendam kepadamu!

Rumah Hantu Inside The Mind

©Resorts World Sentosa

Dosa baru lainnya adalah obsesi (obsession). Karakter ini diwakili oleh pembunuh bengis, yang tak segan membantai serta meneror di malam hari bernama Lord Obsession. Karakter ini hadir di zona Inside the Mind. Sang Lord Obession mungkin saja akan menatap wajahmu saat menjelajah HHN7. Ingat, jika kamu memasuki pikirannya di rumah hantu ini, jangan sampai terpengaruh oleh obsesi bengisnya.

Rumah Hantu Hex

©Resorts World Sentosa

Di zona Hex, kamu akan berjumpa dengan karakter manipulation. Di sini berisikan dukun licik yang berbahaya. Mereka dapat memanipulasi pikiran yang lemah dengan ilmu hitam yang mereka miliki. Seorang dukun bernama Midnight Man akan mencoba mengendalikan setiap orang yang ditemuinya. Apakah kamu salah satunya?

Scare Zone Happy Horror Days

©Resorts World Sentosa

Zona Happy Horror Days menjadi tempatnya karakter perversion (penyimpangan). Di taman yang sedianya berisikan telur paskah ini, pengunjung justru akan berjumpa dengan kelinci paskah yang jahat. Sebuah penyimpangan yang akan membuat liburanmu justru balik mencekam. Waspadalah!

Rumah Hantu Make The Cut

©Resorts World Sentosa

Di Rumah Hantu Make the Cut, kamu mungkin akan terkejut dengan penampakan yang bakal kamu jumpai. Betapa tidak, di sini kamu akan menemukan fakta lain di balik tren public figur Korea Selatan yang gemar operasi plastik. Jika biasanya wajah mereka cantik, di zona ini wajah mereka malah menyeramkan. Karakter Narcissism ini mewakili dosa baru yang tak lain adalah kenarsisan.

Rumah Hantu Terrorcotta

©Resorts World Sentosa

Ada lagi karakter kekejaman (cruelty) yang hadir di zona Terrorcotta. Di sini pengunjung akan menyaksikan kekejaman Permaisuri Qing, yang tak lain penguasa wanita terjahat di era Tiongkok kuno. Jika ingin selamat dari kekejaman dan siksaan malang Permaisuri Qing, sembahlah dia di saat di HHN7!

Pertunjukan Laboratorium dan Pertunjukan Slice of Life Tour

©Resorts World Sentosa

Karakter ini akan hadir di pertunjukan bernama Laboratorium. Karakter penipuan (deception) menyuguhkan seorang dokter culas yang berdalih menggunakan manusia sebagai kelinci percobaan. Ia berbohong, percobaan tersebut sebagai bagian dari pencarian obat untuk wabah Black Death. Padahal, dokter tersebut justru menggunakan percobaan ini untuk menciptakan orang gila berkekuatan super. Apakah dokter ini seorang monster? 

Selain Laboratorium yang menampilkan pertunjukan langsung, juga ada pertunjukan Slice of Life Tour. Sepintas pertunjukan ini menunjukkan keriaan sebuah konser, tetapi hal tersebut berubah menjadi pertunjukan berdarah yang terinspirasi dari gelombang budaya Korea.

Beragam karakter penjelmaan dosa baru yang mencekam tersebut dapat langsung dijumpai dalam gelaran Halloween Horror Nights 7 di Universal Studios Singapore dari 29 September sampai 29 Oktober 2017. Halloween Horror Nights akan hadir selama 14 malam pilihan dilima akhir pekan mulai jam 19.30 waktu Singapura. Informasi lebih lengkap tentang Halloween Horror Nights 7 ini bisa disimak di sini

 

(adv/tmi/ayu)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI