Desain Undangan Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, Manis!

Sabtu, 01 Desember 2018 20:32 Penulis: Gogor Subyakto
Desain Undangan Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, Manis!
Clarissa Wang. Credit: Cappio Photography (instagram.com/njsmakeup) diambil 01/12/2018 pukul 19.09


Kapanlagi Plus - Momen pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang sekarang ini memang ramai tengah menarik perhatian publik. Keduanya menggelar event spesial tersebut di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu (1/12).

Segala detail dari momen spesial pasangan Jusup dan Clarissa langsung jadi perbincangan. Mulai dari lokasi pernikahan, hingga souvenir yang dibagikan. Tak terkecuali dengan desain undangan event tersebut.

Yup, Jusup dan Clarissa tentunya sudah menyebarkan undangan jauh-jauh hari sebelum acara ini berlangsung. Bentuk undangan ini pun tampak begitu manis dan elegan berhias detail yang menarik. Penasaran seperti apa?

1. Undangan Pernikahan Jusup & Clarissa

Untuk momen pernikahan yang digelar di Bali, Jusup dan Clarissa memilih memakai jasa New Fanda Print untuk undangan yang mereka sebar. Undangan ini sendiri terdiri dari paper bag, sebuah box dan lembaran kertas yang semuanya bernuansa warna pink. So pretty!

2. Digelar di Bali

Lembaran undangan Jusup dan Clarissa ini dihiasi dengan gambar-gambar bunga yang cantik dengan background warna putih. Tentunya, segala informasi mengenai event tersebut sudah tertulis jelas, mulai dari tempat sampai dress code yang diberikan.

3. Inisial JC

Cover dari undangan ini berhiaskan pattern yang klasik warna emas di atas kertas warna pink. Inisial dari Jusup dan Clarissa yakni JC pun tercetak jelas. Pemilihan desain dan warna yang begitu indah membuat undangan ini tampak hadir dari sebuah kerajaan.

4. Pop Up Art

Undangan ini juga dihiasi dengan seni pop art yang menghadirkan siluet dari Jusup dan Clarissa. Potongan kertas emas dengan desain yang menarik ini membuat undangan tersebut memberikan kesan klasik dan begitu spesial. Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto



MORE STORIES




REKOMENDASI