Rumah Baru Jusup Cayadi - Clarissa, Lengkap Dengan Lift dan Kolam Renang Indoor

Kamis, 29 November 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Rumah Baru Jusup Cayadi - Clarissa, Lengkap Dengan Lift dan Kolam Renang Indoor
Jusup Cayadi dan Clarissa ©instagram/morenophotography


Kapanlagi Plus - Setelah menikah dengan Clarissa Wang, Jusup Maruta Cayadi akan mengajak istrinya tinggal di rumah baru. Rumah yang baru dibangun itu tidak kalah megah dengan tempat tinggal kedua orangtuanya di Sidoarjo.

Dari luar, tampak bangunan megah dengan nuansa coklat dan bermodel klasik. Dua gerbang besar menjadi penjaga rumah mewah ini.

Lalu seperti apa bagian dalam rumah pasangan yang gelar prewedding hingga ke berbagai benua ini? Simak di sini yuk...

1. Bagian Depan Rumah

Inilah rumah baru Jusup Maruta Cayadi yang bakal ditempati bersama Clarissa Wang setelah mereka menikah. Sebelum ditempati, keluarga sudah mengadakan doa bersama dan syukuran untuk meminta berkah dari Tuhan.

Dari luar saja sudah terlihat bahwa rumah ini mewah. Bangunannya megah, dengan pagar kokoh, ditutup dengan gerbang tinggi menjulang.

2. Ruang Tamu

Memasuki bagian ruang tamu, kemewahan tampak semakin nyata. Sebuah kursi dengan ukiran berwarna emas menjadi tempat duduk yang disediakan Jusup dan Clarissa untuk para tamu mereka.

Seluruh bagian ruangan ini dicat dengan nuansa krem yang lembut. Hiasan yang ada di dalam rumah pun bernuansa cokelat dan emas.

3. Ruang Santai

Memasuki ruang santai, tampak sebuah kursi dengan sandaran kaki yang tampak nyaman. Kursi ini bisa dilipat dan jadi seperti tempat duduk biasa, namun dengan sandaran yang nyaman.

4. Ruang Makan

Pada bagian ruang makan, Jusup dan Clarissa memilih kursi-kursi berbahan kulit dengan warna hitam. Ada puluhan kursi yang ditata di meja makan panjang itu, yang diperuntukkan jika ada banyak tamu datang ke rumah mereka.

5. Ruang Keluarga

Di ruang keluarga, Jusup dan Clarissa memilih sofa-sofa nyaman dengan warna hitam. Sofa ini diletakkan tepat di depan TV berukuran besar, pas di tengah ruangan yang masih menyisakan banyak space kosong di sekitarnya. Mau lari atau main sepeda di sini, bisa banget!

6. Kolam Renang Indoor

Berbeda dengan rumah keluarga Rendra Cayadi yang meletakkan kolam renang di halaman belakang, Jusup memilih membangun kolam di dalam rumah. Kolam renang indoor itu memiliki ukuran yang cukup besar, seperti kolam yang dimiliki hotel berbintang lima.

7. Lift

Untuk memudahkan mobilitas penghuni, Jusup dan Clarissa memasang lift di dalam rumah mereka. Lift tersebut menghubungkan antar lantai di rumah mewah mereka, dengan pintu yang sangat cantik.

8. Walk in Closet Clarissa

Seperti kisah orang kaya di drama Korea, Clarissa pun punya walk in closet alias ruangan khusus untuk pakaian dengan ukuran yang cukup besar. Clarissa meletakkan baju dan aksesoris sertas tas dan sepatunya di ruangan ini.

Meski belum ditempati, Clarissa sudah menaruh beberapa barang di ruangan khusus ini.

9. Kamar Tidur

Inilah kamar tidur yang jadi tempat istirahat Clarissa dan Jusup. Ketika syukuran digelar, ibu Jusup dan Clarissa memasangkan sprei dan sarung bantal baru.

Kamar ini dilengkapi dengan sebuah televisi berukuran besar. Ruangannya pun sangat luas, bak hotel kelas utama.

10. Walk in Closet Jusup

Tidak hanya Clarissa yang punya walk in closet, tetapi Jusup pun memilikinya. Namun ruangan lemari milik Jusup tidak sebesar milik Clarissa. Desainnya pun terasa lebih maskulin dibanding walk in closet Clarissa yang didominasi warna putih.

Rumah ini masih belum sepenuhnya diisi. Masih ada beberapa ruangan yang tampak kosong, menunggu untuk diisi oleh Jusup dan Clarissa yang bakal menikah 1 Desember mendatang.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI