Dikira Maling, Ternyata Rumah Keluarga Ini 'Dibobol' Buaya

Girindra Permana Cahya | Rabu, 19 April 2017 14:18
Dikira Maling, Ternyata Rumah Keluarga Ini 'Dibobol' Buaya
Buaya Masuk Rumah

Kapanlagi.com - Alarm anti maling cukup lazim terpasang pada rumah-rumah di negara Barat. Tapi ternyata penanda bahaya yang satu ini bukan hanya bisa menangkap hadirnya orang saja lho.

Sebuah keluarga yang hidup di South Carolina, Amerika Serikat mendapati alarm anti maling rumah mereka berdering. Bukannya maling, ternyata seekor buaya berukuran 2,7 meter berhasil 'membobol' rumah mereka!

Rumah dari Steve dan Susie Polston pun dibuat gaduh dengan datangnya makhluk yang tak diundang satu ini. Buaya yang berukuran cukup menakutkan ini bahkan dapat mencapai lantai dua rumah mereka.

Dikira maling masuk, ternyata rumah keluarga ini disatroni buayaDikira maling masuk, ternyata rumah keluarga ini disatroni buaya

Saat itu Steve dan Susie tengah berada di kamar. Namun anak mereka yang berusia 16 tahun sedang di luar dalam kesempatan tersebut. Ia menjadi sosok pertama yang mendapati rumah mereka sedang dikunjungi seekor buaya nyasar.

"Kejadian ini kayak nggak nyata. Benar-benar aneh!" ujar Susie pada sumber The Post and Courier.

Buaya nyasar ini ditemukan sedang santai di ruang santai keluarga di antara furnitur-furnitur yang ada. Ambil langkah cepat, mereka langsung mengontak badan yang menangani hewan-hewan liar untuk mengembalikan ke tempat asalnya.

Terbilang cukup sulit, buaya ini mendadak agresif ketika hendak di-rescue. Meskipun hukum setempat menyatakan bahwa buaya yang terjebak harus dibunuh, keluarga Polston memohon agar hewan tersebut tidak dibunuh.

(mir/otx)




Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI