Dikira UFO, Video Yang Jadi Viral Ini Ternyata Cuma...

Agista Rully | Kamis, 12 Januari 2017 08:18
Dikira UFO, Video Yang Jadi Viral Ini Ternyata Cuma...
© mirror.co.uk

Kapanlagi.com - Meski belum pernah ditemukan bukti valid mengenai keberadaan Unidentified Flying Object (UFO), masyarakat yang tinggal di Amerika sangat meyakini bahwa UFO eksis. Oleh sebab itu, warga Amerika seringkali mengait-ngaitkan fenomena alam dengan keberadaan UFO.

Ada begitu banyak rekaman video yang disalahartikan sebagai aktivitas objek terbang tak dikenal tersebut. Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral juga karena dugaan adanya UFO di langit Arizona, Amerika Serikat.

Anthony Sakowski adalah seorang pengunggah video yang mengaku terkejut karena temuannya tersebut. Pria ini melihat awan berbentuk aneh di langit lalu segera merekamnya dengan ponsel. Usai diunggah di Youtube, video ini segera menjadi viral namun juga mendapat beragam tanggapan dari pengguna situs berbagi video tersebut.

Awan berbentuk lensa ini diduga menyembunyikan pesawat Alien © mirror.co.ukAwan berbentuk lensa ini diduga menyembunyikan pesawat Alien © mirror.co.uk

Pria ini mengira pesawat UFO yang biasa digambarkan sebagai piring terbang itu bersembunyi di balik awan. Meski diunggah pada 6 Januari lalu, tidak dapat dipastikan kapan video ini diambil. Hingga saat ini video ini telah ditonton ribuan kali.

Video ini bahkan sempat menjadi bahan perdebatan pengguna internet. Sebagian orang berpendapat bahwa awan berbentuk lensa cembung tersebut merupakan awan lentikular. Sementara orang-orang yang percaya adanya UFO meyakini begitu saja bahwa terdapat pesawat Alien yang bersembunyi di balik awan tersebut.

Awan lentikular sendiri sering disalah pahami sebagai UFO karena bentuknya. Padahal awan ini merupakan hasil kondensasi udara dan embun yang disebabkan oleh aliran udara yang melewati objek-objek yang tinggi. Apakah KLovers juga percaya bahwa UFO memang benar-benar ada? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

(kpl/mir/agt)




Prilly Latuconsina & Indra Brotolaras - Film 'DANUR'

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI