Dipilih Ahok Kerjasama Pemotretan, Fotografer Fandy Jawab Soal Isu Prewedding

Jum'at, 01 Februari 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Dipilih Ahok Kerjasama Pemotretan, Fotografer Fandy Jawab Soal Isu Prewedding
Ahok ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi Plus - Menjelang hari pernikahan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi, beredar kabar jika mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan melangsungkan sesi pemotretan prewedding. Kabar itu berhambus lantaran postingan Fandy, fotografer pemilik FD Photography di Instagram.

Dalam unggahannya 30 Januari lalu, Fandy menunjukkan fotonya dengan Ahok. Ia pun menambahkan keterangan yang panjang tentang bagaimana dirinya bisa kerja bareng Ahok.

"Speechless adalah kata yang tepat ketika Bapak @basukibtp memilih saya untuk project terbaru Bapak.. Telah lama kami mempersiapkan diri untuk mengabadikan portrait diri Bapak.. Diceritakan: “Suatu kali bapak diminta memilih 1 dari hasil pemotretan beberapa fotografer yang masuk nominasi pihak BTP, dan Bapak menunjuk hasil saya... dan itu berulang katanya”," tulis Fandy.

1. Fandy Bangga

Kepercayaan dari pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu membuat Fandy sangat bangga. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya lewat Instagram.

"Merupakan suatu kebanggan saya dan tim mengenal bapak selama kurang lebih 7 jam di studio @fdphotography90 .. Sosok yang sangat humble, story teller, supel dan sangat kooperatif saat pemotretan berlangsung. “Bapak mengaku senang dengan rasa kekeluargaan saat kegiatan berlangsung, pemotretan berjalan cepat, dan makan siang bersama yang Indonesia banget," lanjutnya.

2. Semakin Respek

Kerjasama dengan Ahok berlangsung dengan lancar. Rasa hormat Fandy kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun semakin bertambah setelah kerja bareng selama beberapa jam.

"Beliau tau bagaimana mempercayakan Dan menghargai jerih payah orang lain. Semakin aku mengenalmu semakin tinggi rasa respect ku kepada mu.
Semoga Bapak selalu dalam Perlindungan Tuhan dan lancar apapun yang di kerjakan ke depannya. Terima kasih bapak @basukibtp .. sampai Jumpa di lain kesempatan," ungkapnya.

3. Bantah Soal Prewedding

Kerjasama Fandy dengan Ahok membuat banyak orang menduga bahwa ini adalah untuk proyek prewedding. Selama ini, Fandy memang dikenal sebagai salah satu fotografer prewedding dan wedding terbaik di Negeri ini.

Namun hal itu dibantah oleh Fandy lewat postingan Insta Storynya. Dalam keterangan singkat, Fandy menyebut kabar prewedding itu sebagai 'Kabar burung' dan ia memberikan tulisan LOL yang artinya tertawa.

Lalu proyek apa yang sedang dikerjakan Fandy bersama Ahok? Semoga segera diunggah di akun @fdphotography90 ya.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI