Episode 4 'JOE & ROBOT KOPI' Makin Menegangkan, Keselamatan Rori Kembali Terancam!

Kamis, 19 Agustus 2021 10:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Episode 4 'JOE & ROBOT KOPI' Makin Menegangkan, Keselamatan Rori Kembali Terancam!
JOE & ROBOT KOPI (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Beberapa waktu terakhir, tayangan serial begitu diminati publik. Terlebih, tayangan-tayangan ini bukan hanya punya kualitas jagoan secara gambar tapi juga cerita. Salah satu yang jadi favorit adalah serial JOE & ROBOT KOPI.

Memasuki episode ke-4, kisah serial ini makin seru. Rori, si robot kopi, yang telah di-update membuat tingkat keamanannya jauh lebih baik. Setelah Rori kembali pulang ke rumah Joe, keadaan rumah pun semakin hangat bersamaan dengan hubungan Joe dan Clara yang mulai membaik.

Joe mulai kembali berjualan kopi bersama Rori. Selain tingkat keamanannya yang telah diperbaiki, om Teddy juga menambahkan fitur baru di sirkuit Rori yaitu fungsi membuat latte art.

“Sekarang Rori bisa membuat latte art sesuai karakter hanya dengan melihat wajah pembeli,” ujar om Teddy.

1. Jadi Daya Tarik

Pilus dan Jindul yang masih penasaran dengan robot Rori kembali melancarkan aksi jahatnya, tetapi mereka tidak mengetahui bahwa sistem keamanan Rori sudah di-update. Mereka kembali gagal untuk membawa Rori dikarenakan Rori memiliki sistem canggih pengenalan wajah.

Sementara, Fitur terbaru Rori membuat latte art menjadi daya tarik bagi banyak orang. Pelanggan mulai berdatangan bahkan ada _food vlogger yang datang dan meliput Rori.

Liputan tersebut tenyata disaksikan juga oleh Pilus dan Jindul di Markas Duo Kepo. Keinginan mereka untuk menculik Rori pun semakin menjadi-jadi. Mereka pun kembali merencanakan rencana jahat mereka.

Lalu bagaimana nasib Rori selanjutnya? Rencana jahat apakah yang akan dijalankan oleh Pilus dan Jindul? Saksikan keseruan serta ketegangan JOE & ROBOT KOPI episode 4 eksklusif hanya di Vision+.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI