Fakta Keren Red Label, Brand Terbaru dari Bata yang Bikin Kamu Ingin Punya!

Senin, 12 Maret 2018 10:56 Penulis: Wuri Anggarini
Fakta Keren Red Label, Brand Terbaru dari Bata yang Bikin Kamu Ingin Punya!
(c) Bata

Kapanlagi Plus - Generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan Bata, salah satu brand sepatu yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia. Saat kecil dulu, bisa sekolah menggunakan sepatu Bata saja rasanya sudah bikin bahagia banget. Cukup dengan melihat gerainya saja, sudah bikin kamu nostalgia masa kecil, kan?

Setelah lebih dari 80 tahun hadir di Indonesia, Bata kini kembali lagi dengan lini produk terbaru mereka bertajuk Red Label. Beberapa fakta keren tentang Red Label ini dijamin bikin kamu ingin punya!

Inovasi Terbaru di Era Millennial

©Instagram/bataindonesia©Instagram/bataindonesia

Maret 2018 jadi salah satu momen bersejarah bagi Bata karena mereka meluncurkan inovasi terbaru yang bertajuk Bata Red Label. Brand terbaru dari Bata ini hadir buat para millennial. Desainnya tentu saja dibuat lebih dengan model yang up to date. Mengusung nuansa premium, Red Label hadir dengan nuansa motif floral dan warna terang yang bikin penampilan makin stylish saat menggunakannya.

Red Label diluncurkan oleh Bata karena brand sepatu ini ingin lebih banyak melibatkan generasi muda dalam pemakaiannya. Jadi, Bata bukan hanya sekadar sepatu masa kecil saja, tapi juga yang menemani aktivitas millennial kekinian.

Filosofi Bata Red Label 

©Instagram/bataindonesia©Instagram/bataindonesia

Rancangan konsep Bata Red Label ini nggak dibuat sembarangan, lho. Brand sepatu asal Switzerland ini menemukan inspirasi dari gaya perkotaan New York dan London. Koleksi ini ditujukan buat para millennial yang ingin tampil kekinian dan nggak pernah puas dengan isi lemarinya, karena Red Label akan terus mengeluarkan produk terbarunya.

Konsep sexy and comfortable juga menjadi tujuan Bata buat melahirkan brand terbarunya yang satu ini. Bata yakin kalau setiap orang bisa mengekspresikan karakter mereka lewat penampilan, seperti koleksi Red Label yang menyuarakan kecantikan dan gaya terbaru.

Warna merah sendiri sengaja dipilih oleh Bata yang mencerminkan DNA dan nilai-nilai yang menjadi warisannya. Selama 120 tahun perjalanannya, warna merah sudah mewakili Bata dan akan terus menjadi identitasnya supaya lebih mudah dikenali. Red Label juga jadi bukti kerja keras Bata dalam memenuhi kebutuhan fashion yang sesuai zaman.

Dirancang di Amerika Utara

©Instagram/bataindonesia©Instagram/bataindonesia

Kerennya lagi, Bata Red Label ini merupakan produk terbaru yang dikembangkan bersama brand sepatu asal Amerika Utara, ALDO. Proses mendesain setiap siluet produk ini pun dilakukan di sana oleh para ahlinya. Koleksi ini membawa tren baru ke dalam toko Bata, yaitu floral dan warna terang yang pastinya bisa bikin penampilan makin fashionable.

Red Label, Kejayaan Baru Bata di Tanah Air

©Bata©Bata

Red Label bisa dibilang sebagai awal dari kejayaan baru Bata di tanah air. Nggak cuma menghadirkan koleksi baru saja, tapi Bata juga bakal menambah 25 gerai baru di 2018. Selain itu, mereka juga akan mengubah puluhan gerai dengan konsep wajah baru yang bernuansa merah dan putih. Pastinya koleksi Red Label ini bakal mengantarkan Bata pada era kejayaan baru di Indonesia.

Itu tadi beberapa fakta keren tentang Red Label, lini terbaru dari Sepatu Bata yang sudah nggak asing lagi di tanah air. Jadi ingin punya juga, kan? Buruan datangi gerai Bata terdekat dan pilih sendiri koleksinya buat memancarkan gaya sexy and comfortable kamu, KLovers!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI