Fakta Video Nabila, Ternyata Dirinya Tak Dibully & Sepatunya Tak Dirusak Sama Sekali

Sabtu, 20 April 2019 14:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Fakta Video Nabila, Ternyata Dirinya Tak Dibully & Sepatunya Tak Dirusak Sama Sekali
Nabila © Twitter @ahmadignore


Kapanlagi Plus - Beberapa waktu lalu, viral video seorang anak SD yang marah-marah kepada temannya sembari menangis. Gadis tersebut bernama Nabila, dan dirinya merupakan siswi kelas 6 di SDN 1 Cibodas Pangauban.

Dalam video tersebut, Nabila mengatakan jika dirinya sudah ditinggal oleh orangtunya. Gadis manis ini memang selama ini tinggal dengan kakek neneknya. Orangtuanya telah berpisah. Sang ibu berada di Kalimantan, sementara sang ayah tak diketahui berada dimana.

Untuk mencukupi kebutuhan, Nabila memulung mulai dari siang hingga sore hari. Uang hasil memulung dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, dan terkadang untuk biaya berobat kakek dan neneknya.

 

1. Ria Ricis Kunjungi Sekolah Nabila

Kisahnya sendiri membuat banyak orang bersimpati kepadanya. Youtuber Ria Ricis pun berkesempatan untuk mengunjungi Nabila di sekolahnya, serta mengunjungi rumah Nabila.

Dari kunjungannya tersebut, Ricis menemukan beberapa fakta. Salah satunya adalah fakta bahwa sebenarnya anak-anak di video tersebut sebenarnya tak membully Nabila, melainkan adanya kesalahpahaman.

2. Nabila Tidak Dibully

Anak-anak tersebut tak sengaja menduduki sepatu Nabila. Nabila yang melihat hal tersebut merasa marah kepada anak-anak tersebut, karena sepatu tersebut dibelinya dengan susah payah hasil dari memulung.

Ricis juga menemukan fakta jika tak ada perusakan sepatu. Sepatu milik Nabila masih bagus dan digunakan seperti biasa. Jadi persepsi netizen jika Nabila dibully tak sepenuhnya benar.

 

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI