Falling Stars Challenge, Tantangan Yang Lagi Ngehits Banget di Instagram

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Falling Stars Challenge, Tantangan Yang Lagi Ngehits Banget di Instagram
Falling Stars Challenge © Instagram

Kapanlagi.com - Instagram memang kini tengah menjadi media social yang difavoritkan oleh banyak orang. Wajar saja, karena fitur-fiturnya cukup lengkap untuk membuat kita mengaktualisasikan diri.

Karena itulah, sering muncul tantangan-tantangan super unik (bahkan cenderung aneh) di Instagram. Masih ingat Kiki Challenge? Dimana kamu lekuar dari mobil yang sedang berjalan hanya untuk joget?

Ya, tantangan ini memang sempat viral banget di Instagram. Bahkan saking viralnya, tantangan ini sampai dibanned di beberapa negara karena berpotensi mencelakakan diri sendiri dan orang lain.

1. Setelah Kiki Challenge, Hadir Falling Stars Challenge

Di Indonesia pun nggak luput dari tren Kiki Challenge. Banyak anak muda yang berlomba-lomba membuat video Kiki Challenge seunik dan sekreatif mungkin.

Setelah Kiki Challenge mulai menghilang, nyatanya tantangan-tantangan tersebut tak lantas hilang. Kini muncul lagi tren baru di Instagram, yang judulnya Falling Stars Challenge.

Tantangan ini intinya adalah mengajak pengguna Instagram untuk berpose seolah-olah tersandung dan terjatuh dari mobil. Hasilnya bisa diberi tag #fallingstars2018 agar bisa dinotice oleh pengguna lainnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Diikuti Pesohor Dalam Negeri Pula

Namun yang unik, meski berpose terjatuh, mereka harus tetap eksis. Mereka menggunakan busana keren dan barang-barang mahal, bahkan menggunakan mobil mewah sebagai 'properti' foto mereka.

Nyatanya fenomena ini nggak hanya diikuti oleh netizen luar negeri aja. Pesohor dari dalam negeri juga ikutan loh, salah satunya adalah Olla Ramlan.

3. Berani Ikutan?

Lihat saja di unggahan Instagram Robby Purba, Olla tampak 'jatuh' sementara di sebelahnya terdapat tas-tas mewah, dan dirinya pun tampak mengenakan gaun yang mahal.

Tentu saja tren ini menjadi tantangan tersendiri untuk ngetes sampai sejauh mana kreativitas kita dalam mengikuti challenge ini. Jadi, kamu sudah nyoba belum?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending