Festival Crossborder Keerom 2019 Sajikan Kesegaran Buah Naga Terbaik, Mau Coba?

Selasa, 02 April 2019 10:07 Penulis: Ayu Miranti
Festival Crossborder Keerom 2019 Sajikan Kesegaran Buah Naga Terbaik, Mau Coba?
Ilustrasi ©shutterstock

Kapanlagi Plus - Festival Crossborder Keerom 2019 dari tahun ke tahun nggak pernah absen untuk memamerkan semua kekayaan alam yang dimiliki Papua. Tahun ini, Kabupaten Keerom akan menyajikan kesegaran buah naga terbaik sebagai hasil panen yang memuaskan. Bagi kamu yang berencana untuk berpergian ke Papua, festival yang satu ini sayang banget untuk dilewatkan.

Akan digelar pada 3-5 Mei 2019, Festival Crossborder Keerom diadakan di Lapangan Swakarsa, Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Acara ini terbuka untuk umum dan akan mendatangkan bintang tamu seperti Ras Muhammad, Gorby-The Comen Rasta, XD Band, juga Mixmate Band.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang di Keerom pada awal Mei nanti. Mari berpesta reggae bersama sambil menikmati sisi lain dari Keerom. Sebagai destinasi wisata, Keerom ini memiliki potensi besar dan sangat kaya. Pengunjung bisa menikmati buah-buahan segar hasil dari tanah Keerom,” ungkap Ricky, Rabu (27/3).

Kabupaten Keerom merupakan sentra buah naga yang dikembangkan sebagai kampung wisata karena keunikan yang dimilikinya. Selain memiliki hasil panen buah naga yang nikmat, pengunjung bisa langsung datang dan memetik langsung buahnya. Seru banget, kan?

Tidak hanya bisa merasakan langsung kesegaran buah naganya, tapi disediakan juga bentuk olahan yang bisa dinikmati. Mulai dari es krim, es buah, es juice, pusing, dodol dan selai buah naga. Produk-produk ini bahkan sudah dipasarkan hingga Jayapura dan selalu menjadi buruan buah tangan. Eits, harga yang ditawarkan juga ramah banget di kantong!

“Buah naga dari Keerom ini harus dinikmati. Rasa dan manfaatnya sama-sama luar biasa. Dengan aneka potensinya, FC-Keerom 2019 menjadi paket wisata terbaik. Pengunjung akan sehat jiwa dan raganya sekaligus karena konsumsinya buah berkualitas. Kami tunggu semua di FC-Keerom 2019 pada awal Mei nanti. Catat tanggalnya dan pastikan momentum ini tidak terlewatkan,” tegas Ricky.

Festival Crossborder Keerom 2019 bahkan mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata Arief Yahya akan potensinya yang luar biasa. Gimana, tertarik untuk datang dan memeriahkan Festival Crossborder Keerom 2019, KLovers?

 

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI