Fokus Sholat tapi Kejedot, Balita Ini Malah Bikin Gemas

Rabu, 13 Februari 2019 15:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Fokus Sholat tapi Kejedot, Balita Ini Malah Bikin Gemas
Balita kejedot saat sholat (Credit: instagram.com/duniapunyacerita)


Kapanlagi Plus -  

Tingkah polah balita rasanya tak pernah gagal bikin gemas. Termasuk juga balita laki-laki satu ini. Fokus sholat, ia malah kejedot!

Balita yang sholat seorang diri ini awalnya fokus serius sekali menjalankan ibadahnya. Hampir seluruh gerakan ia laksanakan dengan baik. Sampailah ia pada gerakan sujud ke arah depan dan *bang* ia kejedot pintu besi yang tepat ada di depannya.

Seorang wanita yang kedapatan merekam aksi sanga balita sholat ini langsung kaget. "Aduh ketatap!" kata wanita itu dalam Bahasa Jawa yang artinya kejedot, seolah ia dapat merasakan sakit yang sama dengan sang balita.

1. Kejedot #2

Bukannya menangis atau menghentikan sholat, sikap balita ini patut dipuji. Pasalnya usai kejedot dengan cukup keras ia malah terus menjalankan sholatnya lho.

Wanita yang merekamnya itu sampai nyebut. "Astafirullah!" sahutnya yang kagum pada sang balita.

2. Kejedot #3

Lanjutlah ia ke gerakan selanjutnya. Saat hendak berdiri ia malah kejedot lagi! 3 kali kejedot nampaknya bikin sang balita geram sendiri. Sampai-sampai saat berdiri ia jedotkan kepalanya sendiri ke pintu besi itu.

Meski tak diketahui siapa nama sang balita, namun aksi sholat sekaligus kejedotnya ini bikin netizen jadi gemas padanya. Bagaimana dengan kalian?

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI