Cinta Tak Selalu Berakhir Bahagia, Ada yang Tragis Berujung Maut

Menjelang hari pernikahan, calon pengantin biasanya akan disibukkan oleh seabrek kegiatan terkait pernikahannya. Momen-momen ini akan menjadi hal yang membahagiakan sekaligus mendebarkan bagi calon pengantin. Karena dalam hitungan hari, mereka akan mengarungi hidup bersama yang terkasih.

Namun, tak semua kisah cinta bisa berakhir dengan indah. Beberapa pasangan ini malah menghadapi nasib yang tragis karena dipisahkan oleh maut menjelang hari pernikahannya. Kisah yang telah dirangkum oleh Brilio ini akan membuat siapapun yang membacanya bersedih.

Sabtu, 07 Oktober 2017 12:01

Chataria, Tewas Mengenaskan di Tangan Kekasih

Sebelum meninggal, gadis asal Yogyakarta ini sempat menelepon keluarganya yang berada di Yogyakarta. Gadis yang akrab dipanggil Wiwit ini meminta keluarganya untuk menjemput di bandara karena ia akan membawa sang calon suami, Martinus Asworo, terkait sesi prewedding yang akan dilakukan di kota seni tersebut. Namun, ditunggu-tunggu kabarnya, gadis alumnus UGM ini tak kunjung datang. Pihak keluarga pun sudah berusaha menghubungi Wiwit maupun kekasihnya, namun tak ada jawaban. Tak disangka, ternyata Wiwit dibunuh oleh calon suaminya sendiri, jenazahnya ditemukan di semak-semak dan motifnya karena sang suami tak memiliki dana untuk melangsungkan acara pernikahan.


Hak Cipta: Istimewa
2/4