Cinta Tak Selalu Berakhir Bahagia, Ada yang Tragis Berujung Maut

Menjelang hari pernikahan, calon pengantin biasanya akan disibukkan oleh seabrek kegiatan terkait pernikahannya. Momen-momen ini akan menjadi hal yang membahagiakan sekaligus mendebarkan bagi calon pengantin. Karena dalam hitungan hari, mereka akan mengarungi hidup bersama yang terkasih.

Namun, tak semua kisah cinta bisa berakhir dengan indah. Beberapa pasangan ini malah menghadapi nasib yang tragis karena dipisahkan oleh maut menjelang hari pernikahannya. Kisah yang telah dirangkum oleh Brilio ini akan membuat siapapun yang membacanya bersedih.

Sabtu, 07 Oktober 2017 12:01

Calon Mempelai Wanita Tewas Ditabrak Kereta Saat Antar Undangan

Akhir bulan lalu, seorang wanita bernama Eva Yanti Lumbangaol (26) tewas ditabrak kereta api di perlintasan Jalan Danau Singkarak perbatasan Medan Barat dan Medan Petisah, Sumatera Utara, Senin (25/9). Diketahui, Eva tertabrak kereta api bersama pengemudi gojek saat akan mengantarkan undangan pernikahannya. Karena terlindas kereta, jenazah Eva tak dapat diselamatkan, sementara pengemudi Gojek yang terluka parah langsung dilarikan ke rumah sakit. Dari undangan yang dibawa Eva, acara pernikahan akan digelar esok Sabtu (7/10).


Hak Cipta: Istimewa
4/4