Fruit Tea School Sensation Berikan Multiple Effect Positif Pada Anak Muda

Rabu, 19 September 2018 12:10 Penulis: Winda Carmelita
Fruit Tea School Sensation Berikan Multiple Effect Positif Pada Anak Muda
© Kapanlagi.com/Stella Maris

Kapanlagi Plus - Anak muda zaman sekarang butuh wadah untuk menyalurkan kreativitasnya. Tapi bukan hanya wadah atau tempat penyaluran saja, kreativitas bakal bermanfaat bila mendapat bimbingan yang tepat pula lho KLovers!

Melalui brand Fruit Tea dari PT Sinar Sosro, kegiatan positif yang dikemas dalam Fruit Tea School Sensation, menjadi wadah berekspresi sesuai minat dan bakat di bidang seni.

Foto: ©Kapanlagi.com/Stella MarisFoto: ©Kapanlagi.com/Stella Maris

"Kami selalu bersemangat untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda. Fokus utama kami adalah merangkul generasi muda untuk menggali ekspresinya," jelas General Manager Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi usai acara Fruit Tea School Sensation Ultimate di SMA Ananda Bekasi, Senin (18/9).

Dalam acara tersebut, para pelajar SMA Ananda diberi kesempatan untuk terlibat langsung mempersiapkan event seni. Jadi KLovers, para pelajar diberi kesempatan menjadi penyelenggara event yang baik.

Tentunya enggak mudah dong, ambil bagian dalam penyelenggara acara tersebut. Butuh soft skill mulai dari keseriusan, ketekunan, dan kerja keras, dedikasi tinggi, koordinasi dan komunikasi yang baik, serta perencanaan yang matang, agar acara bisa berjalan lancar.

Soft skill itulah yang nantinya bisa membantu mereka dalam berinteraksi dalam tingkatan lebih besar di lingkungan dan kehidupannya.

Foto: ©Kapanlagi.com/Stella MarisFoto: ©Kapanlagi.com/Stella Maris

"Acara ini diharapkan menjadi sebuah ajang menarik untuk diikuti karena menwarakan beragam sensasi segar yang dibutuhkan para pelajar setiap hari. Juga memberikan multiple effect positif bagi para pelajar pada umumnya di Indonesia," ujar Dewi.

Panitia untuk Grup Musik Dunia

Menjadi panitia atau penyelenggara acara Fruit Tea School Sensation tentu menjadi pengalaman baru dan berharga bagi para pelajar di SMA Ananda Bekasi.

Foto: ©Kapanlagi.com/Stella MarisFoto: ©Kapanlagi.com/Stella Maris

Diwakili oleh Ketua Panitia Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan menyampaikan, pengalaman yang diterima para anak muridnya membuktikan brand Fruit Tea Sosro serius dalam memberikan wadah generasi muda untuk berkreasi. Wujud nyatanya KLovers, para pelajar yang menjadi penyelenggara melakukan job desk sesuai standart operational prosedur.

Salah satunya membuat barikade untuk grup musik asal Amerika Serikat, CNCO yang turut memeriahkan acara kreatif itu. CNCO adalah grup band yang sedang naik daun dan terdiri dari lima personil, yaitu Christopher, Erick, Joel, Richard, dan Zabdiel.

Foto: ©Kapanlagi.com/Stella MarisFoto: ©Kapanlagi.com/Stella Maris

Foto: ©Kapanlagi.com/Stella MarisFoto: ©Kapanlagi.com/Stella Maris

"Feedback dari pihak CNCO very amazing dan cukup happy. Acara seperti ini sangat baik digelar, untuk membudayakan anak muda agar lebih positif dalam berkegiatan. Kami dari Sony Music-Indonesia, berharap agar kerjasama seperti kegiatan ini terus berjalan," tambah International Marketing Sony Music-Indonesia, Imam Pratomo.

Untuk diketahui, ini merupakan tahun ketiga Fruit Tea Sosro menggelar acara Fruit Tea School Sensation. Acara Fruit Tea School Sensation 2018 dimulai sejak Juli dan berakhir pada November tahun ini.

(kpl/wnd)

Editor:

Winda Carmelita



MORE STORIES




REKOMENDASI