Gagal Mediasi, Hubungan Veronica Tan & Yulianto Tio Berlanjut Saat Ahok Masuk Bui

Kamis, 01 Februari 2018 16:17 Penulis: Tyssa Madelina
Gagal Mediasi, Hubungan Veronica Tan & Yulianto Tio Berlanjut Saat Ahok Masuk Bui
Ahok dan Veronica Tan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi Plus - Di awal penghujung tahun 2018, berita mengejutkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok). Tampak adem ayem, Ahok mendadak menggugat cerai sang istri, Veronica Tan. Sempat tersebar rumor bahwa hal tersebut dipicu lantaran Veronica telah mengkhianati ikrar suci pernikahan mereka dengan perselingkuhan.

Sekian lama rumor beredar, kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra  pun angkat bicara dan membenarkan hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pria bernama Yulianto Tio tersebut sempat diingatkan secara langsung oleh Ahok dan putranya, Nicholas Sean, agar berhenti mengganggu Veronica. Namun, ia justru tetap bergeming mendekati dan menghubungi Veronica.

"Bu Vero sudah berjanji tak akan berhubungan dengan pria ini. Pria ini sudah ditelepon dan diminta jangan berhubungan lagi tapi pria ini tak mau melepaskan Bu Vero. Jadi terus kejar dan mereka berhubungan lagi. Dimaafkan berhubungan lagi, dimaafkan tapi berhubungan lagi. Sampai akhirnya ketahuan bulan November pas Pak Ahok di penjara," ujar Fifi, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Ahok mengetahui perselingkuhan antara Veronica dan Yulianto tetap berlanjut pada November 2017 lalu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAhok mengetahui perselingkuhan antara Veronica dan Yulianto tetap berlanjut pada November 2017 lalu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Fifi menuturkan, Vero sendiri sudah tak pernah terlihat menjenguk Ahok yang kini berada di balik jeruji besi. Bahkan, ia pernah memergoki perselingkuhan Veronica dan Yulianto di media sosial Instagram pada tanggal 12 November 2017 lalu.

"Saya lihat di Instagram tanggal 12 November 2017, saya nggak sadar pas lihat itu. Ternyata itu hari ketahuan perselingkuhannya. Di saat itu saya nggak tahu apa-apa karena Bu Vero bertemu dengan Pak Yulianto di Singapura," tambahnya lagi.

Meski begitu, ia tak mau membeberkan lebih jauh lagi alasan apa yang membuat Veronica menemui Yulianto di Singapura. "Yang saya tahu itu teman adiknya Bu Vero yang ada di Amerika. Dalam hal ini Bu Vero jadi korban dari Yulianto Tio dengan rayuan mautnya," tegas Fifi.

(mdk/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI