Gamers Sejati Merapat, Tonton Serunya Vidio Community Cup Season 5 - Mobile Legends Series 10 Bareng Samsung Galaxy A32

Jum'at, 28 Mei 2021 20:00 Penulis: Wuri Anggarini
Gamers Sejati Merapat, Tonton Serunya Vidio Community Cup Season 5 - Mobile Legends Series 10 Bareng Samsung Galaxy A32
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Tren turnamen mobile gaming lagi populer belakangan ini seiring dengan semakin meroketnya eksistensi para gamer ternama tanah air. Buat yang ngaku gamers sejati, pastinya nggak bakal sia-siakan kesempatan menguji skill yang kasih kesempatan memenangkan hadiah besar. 

Nggak hanya terlibat saat mabar saja yang kasih keseruan maksimal. Nobar turnamen mobile game kesayangan juga memberikan banyak momen fun. Selain bisa dukung tim jagoan, kamu juga bisa mencuri strategi kalahkan musuh yang pastinya bakal level up your skill. 

Jangan lewatkan mabar live streaming Vidio Community Cup Season 5: Mobile Legends Series 10 yang disponsori oleh Samsung Galaxy A32 yang akan segera berlangsung pada Sabtu 29 Mei 2021! 

Turnamen Mingguan Komunitas eSports di Indonesia 

Ini dia salah satu turnamen eSports virtual bergengsi di tanah air. Vidio Community Cup Season 5 merupakan turnamen mingguan yang mempertemukan tim komunitas eSports di tanah air buat menguji seberapa jago skill yang dimiliki. Keseluruhan pertandingannya bisa kamu nikmati secara eksklusif live streaming di Vidio. Catat jadwalnya, Vidio Community Cup Season 5 – Mobile Legends Series 10 akan berlangsung pada Sabtu 29 Mei 2021 jam 19.30. Kamu bisa nonton langsung lewat link di sini

Turnamen Tiga Jam untuk Tuntaskan Fasenya 

Vidio Community Cup Season 5 - Mobile Legends Series 10 bakal berjalan selama 3 jam penuh. Durasi yang panjang ini karena turnamen tersebut akan langsung digelar untuk menuntaskan seluruh fasenya, mulai dari penyisihan hingga final. Apakah tim jagoanmu yang keluar jadi juaranya? Pastikan kamu stay tune! 

Nah, di dalam Vidio Community Cup, ada 3 game yang ditandingkan dalam turnamen eSports amatir tersebut. Ketiga game tersebut adalah Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire. Nantinya para tim akan memperebutkan hadiah senilai Rp 1 juta buat para pemenang. 

Jangan Cuma Nonton, Saatnya Kamu Rasain Sendiri Awesome Mabar dalam Genggaman  

Nobar Vidio Community Cup Season 5 - Mobile Legends Series 10 pastinya kasih banyak inspirasi buat para gamers sejati yang ingin bisa mengikuti turnamen bergengsi. Jangan cuma nonton, saatnya kamu mulai asah skill demi mewujudkan mimpi. Setelah mencuri ilmu dari tim esports jagoan, saatnya kamu menikmati Awesome Mabar dengan 'amunisi' gadget mumpuni seperti Samsung Galaxy A32 yang bakal kasih pengalaman mabar yang impresif banget! 

Apa saja sih keunggulan Samsung Galaxy A32? Ada Awesome Screen Super AMOLED 6,4 inch Infinity-U Display dengan Vivid Viewing Experience, mabar dijamin makin puas. Kerennya lagi, layarnya juga memiliki pengaturan Super Fluid 90Hz Refresh Rate dan 180 Hz Touch Rate yang memberikan sensasi silky dan smooth display. Nggak hanya lancar jaya saat scrolling atau nonton video, main game pun anti ngelag. 

Credit: Instagram/samsungindonesia Credit: Instagram/samsungindonesia

Awesome Performance juga bisa kamu rasakan saat main game dengan smartphone yang satu ini. Samsung Galaxy A32 didukung dengan dapur pacu Helio G80 yang bikin performanya super kencang. Ada juga fitur Game Booster yang bisa optimalkan pengalaman main game saat mabar. 

Sering bete karena kehabisan baterai saat mabar? Tenang, Samsung Galaxy A32 memiliki Awesome Battery 5000 mAh yang bisa tahan hingga 2 hari. Baterainya ini bisa beradaptasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, yaitu menganalisa pemakaian rutin setiap hari dan secara otomatis memasuki Power Saving Mode. Mode yang satu ini mengoptimalkan kerja CPU dengan menonaktifkan background data demi baterai yang lebih irit. 

Masih ada lagi pengalaman awesome lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Samsung Galaxy A32, yaitu kamera yang nggak kalah keren. Berbekal Awesome Camera 64MP Quad Camera, kamu bisa menangkap setiap detail dari obyek yang dijepret. Foto yang dihasilkan lebih jernih baik itu siang dan malam karena memanfaatkan teknologi Tetra Binning. Kamu juga bisa melakukan zoom in dan cropping tanpa mengurangi kualitas gambar. 

Buruan update 'amunisi' kamu karena setiap pembelian Samsung Galaxy A32 akan mendapatkan epic skin Mobile Legends: Bang Bang selama periode 29 Mei - 7 Juni secara eksklusif di Blibli. Informasi lebih lengkap klik di sini.

(kly/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI