Gara-Gara Berteman di Facebook, 2 Orang Beda Benua Ini Akhirnya Menikah

Senin, 26 November 2018 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Gara-Gara Berteman di Facebook, 2 Orang Beda Benua Ini Akhirnya Menikah
Sarah Kuhn & Michael Apu Mondol © Dhakatribune

Kapanlagi Plus - Terima kasih kepada social media, kita jadi bisa berhubungan dengan teman-teman yang hilang kontak atau bahkan membuat pertemanan baru. Namun siapa sangka, social media juga bisa menjadi jalan pembuka jodoh.

Mblo, baca artikel ini sampai kelar ya. Ada 2 sejoli yang menikah karena Facebook. Padahal 2 sejoli tersebut berbeda BENUA. Ya, yang cewek berasal dari Amerika, Cowoknya berasal dari Bangladesh, India.

Adalah Sarah Kuhn yang menikah dengan Michael Apu Mondol. Dilansir dari Dhakatribune, keduanya awalnya berada dalam satu grup Facebook yang sama dan saling berkomunikasi.

Sarah Kuhn & Michael Apu Mondol © DhakatribuneSarah Kuhn & Michael Apu Mondol © Dhakatribune

Dari komunikasi tersebut, keduanya pun hampir tiap hari chatting dan video call. Dari situlah timbul benih-benih cinta hingga keduanya akhirnya berpacaran. Hingga akhirnya pada tanggal 19 November lalu, Sarah pun memutuskan untuk menemui kekasihnya di Bangladesh.

Ternyata kedatangan Sarah tak hanya ingin bertemu dengan kekasihnya, namun juga melangsungkan pernikahan. Upacara pernikahan sederhana pun dilakukan pada hari Rabu (21/11) dan mereka pun resmi menjadi suami istri.

Jadi buat kamu yang masih belum punya pasangan, jangan khawatir mblo. Mungkin jodohmu sedang berada di negara lain, go get it!

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI