Gara-Gara Turbulensi, Dua Orang Ini Pegangan Tangan Sampai Akhirnya Pacaran

Kamis, 11 Juli 2019 21:08 Penulis: Sora Soraya
Gara-Gara Turbulensi, Dua Orang Ini Pegangan Tangan Sampai Akhirnya Pacaran
© Facebook.com®/zhe.wei.33886


Kapanlagi Plus - Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Tak sedikit pula yang percaya kalau 'love at the first sight' memang nyata. Namun pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika ada sepasang manusia yang jatuh cinta dan memutuskan untuk pacaran di pertemuan pertama?

Well, hal itulah yang baru saja dialami oleh seorang pria asal Taiwan. Kisah cintanya dengan seorang wanita asal Chongqing, China belum lama ini viral setelah diunggah ke Facebook. Lewat postingannya, pria ini mengaku pertemuannya bermula di dalam pesawat.

"Kalian mungkin nggak bakal percaya kalau aku bilang ini. Kami benar-benar bertemu di pesawat. Biarkan aku cerita tentang apa yang kami alami. Aku melihatnya saat naik ke pesawat, seorang gadis yang berlari sambil membawa banyak tas, ibarat sebuah melon," tulisnya berseri-seri.

1. Berawal dari Bantuan

Ia yang saat itu duduk di lorong pun tak menyangka jika gadis berambut pink itu bakal duduk di sebelahnya, tepat di samping jendela. "Saat itu aku berpikir, gadis kecil ini dengan tinggi sekitar 155 cm, apa dia mampu mengangkat tasnya ke atas?" lanjutnya.

Seperti yang sudah terduga, wanita tersebut meminta bantuannya, ia pun langsung berpaling dan membantu mengangkat kopernya. Merasa berterima kasih pada si pria, wanita ini pun menawarkan buah ceri dan lanjut mengobrol bersama.

2. Pegangan Tangan Saat Turbulensi

Setelah ngobrol cukup lama, wanita ini pamit tidur dan memakai maskernya. Namun ternyata, di tengah-tengah perjalanan pesawat mengalami turbulensi yang cukup intens. Tanpa disadari dua sejoli ini tiba-tiba berpegangan tangan karena gugup.

Tidak hanya gugup karena guncangan turbulensi, mereka juga tak sadar jika tangannya sedang menyentuh satu sama lain. "Kami tidak percaya apa yang kami lakukan saat itu, aku menggenggam erat tangannya dan berusaha meyakinkannya. Aku nggak tahu kenapa, tiba-tiba aku merasa ingin melindunginya," lanjutnya.

3. Akhirnya Jadian!

Setelah tiba di bandara tujuan, mereka pun akhirnya berpisah. Namun siapa sangka jika wanita berambut pink ini tanpa sengaja meninggalkan koper yang berisi dokumen penting sebagai seorang turis? Beruntung sempat bertukar WeChat (aplikasi chatroom), pria ini akhirnya menghubungi calon jodohnya.

Ditakdirkan untuk bertemu kembali, mereka akhirnya kembali ngobrol hingga memutuskan untuk jadian. Di akhir postingannya, pria tersebut menuliskan, "Kami hanya mengenal selama 1 hari, tapi rasanya kami sudah kenal selama bertahun-tahun. Pada akhirnya kami bersama, karena satu penerbangan, satu kesempatan, satu melon."

Sebuah kisah cinta manis yang nggak kalah romantis dari drama Korea. Nggak heran dong mengapa postingan ini langsung viral dan membuat baper siapapun yang membacanya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya



MORE STORIES




REKOMENDASI